Febby Rastanty Akui Pernah Ditawari Buat Konten Settingan, Langsung Menolak Karena Alasan Ini
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty blak-blakan mengakui bahwa ia pernah ditawari untuk membuat konten settingan. Namun tawaran itu langsung ditolaknya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Nama Febby Rastanty selama ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Selain itu, Febby juga aktif membuat konten video di kanal YouTube miliknya.

Yang mana biasanya ia lebih suka membagikan video Vlog kesehariannya. Febby juga mengaku tak pernah membuat video khusus yang disetting demi menarik minat penonton untuk menyaksikan videonya.

"Kalau aku sih aku juga punya YouTube cuma lebih ke keseharian aja sih aku gak ada yang benar-benar bikin konten tertentu yang settingan dan lain-lain. Udah, keseharian, i just wanna share ini keseharian aku dan fans aku," kata Febby di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Febby tak memungkiri bahwa ia juga pernah mendapatkan tawaran untuk membuat konten settingan. Namun tawaran tersebut dengan tegas langsung ditolak olehnya. "Pernah tapi ya nggak (ditolak)," ucapnya.


Bukan tanpa alasan, Febby mengungkapkan bahwa selama ini pekerjaannya yang berkecimpung di dunia seni peran sudah sering melakukan settingan. Yang mana biasanya itu terjadi saat ia sedang melakoni syuting sinetron.

"Soalnya aku udah banyak pura-pura di sinetron dan film, masa harus pura-pura lagi sih. Aku juga dibayar kok, lebih gede juga jadi yaudahlah. Gak bisa aku maksudnya soalnya kan ceritanya kalau gitu Febby berperan sebagai Febby, kalau aku berperan sebagai karakter aku bisa," katanya.

"Tapi kalau aku Febby berperan sebagai Febby terus disuruh pura pura, mau ketawa aku yang ada aku malah hii geli sendiri. Karena itu kan aku berperan sebagai aku, tapi kalo misalnya sebagai misalnya Anneth aku jadi orang lain. Tapi kalau sebagai diri sendiri yang ada aku mau ketawa," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Febby tengah membintangi film baru bertajuk "The Last Prank". Di film ini ia berperan sebagai Anneth dan beradu akting dengan Onadia Leonardo yang berperan sebagai Wildan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru