Angga Wijaya Akui Sering Gelisah Usai Gugat Cerai Dewi Persik, Ungkap Harapan Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mengaku kerap merasa gelisah selama menghadapi masalah rumah tangga dengan Dewi Persik. Lantas ia pun mengharapkan hal berikut ini bila sudah resmi bercerai.

WowKeren - Saat ini, rumah tangga Dewi Persik ada di ambang perceraian. Angga Wijaya selaku suami sudah melayangkan gugatan cerai dan kini prosesnya tengah bergulir di pengadilan.

Lantas baru-baru ini Angga blak-blakan mengatakan bahwa sejatinya berat baginya untuk menceraikan pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Terlebih lagi ini adalah pernikahan pertamanya.

Namun ada satu hal yang membuatnya tetap bertekad ingin pisah dari Depe. "Sebenarnya aku juga enggak mau ada perpisahan, tapi tadi yang aku bilang, ada masalah yang enggak bisa aku ceritakan," ujar Angga Wijaya dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (13/7).

"Berat sebenarnya, jujur, terus terang, ini kan pengalaman pertama ya berumah tangga dan selesai itu pengalaman pertama," sambungnya. Angga pun menceritakan bagaimana pikirannya sempat kalut saat menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya.


Angga bahkan sering dibuat tak bisa tidur gara-gara memikirkan hal tersebut. "Saya dua hari, tiga hari sampai sebulan kayak dilempar ke hutan tapi enggak dikasih kompas. Enggak tahu mau ngapain, gelisah, enggak bisa tidur, kepikiran," jelasnya.

Hingga akhirnya Angga berhasil membuat dirinya menjadi lebih tenang dengan lebih rajin beribadah. "Cara menghadapinya satu, beribadah yang baik, karena kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logika nanti Allah yang bantu cara menyelesaikannya," ungkapnya.

Kendati demikian, Angga pun berharap kelak ia bisa terus menjalin hubungan baik dengan Depe meski sudah resmi bercerai. Termasuk bila nanti keduanya mengalami masalah.

"Semakin ke sini saya berdoa semoga semua baik-baik aja, enggak bermusuhan, kalaupun ada masalah yang harus diselesaikan akan saya selesaikan baik-baik," pungkas Angga.

Sementara itu, proses perceraian Angga Wijaya dan Dewi Persik sudah memasuki persidangan pertama pada Senin (4/7). Agenda sidang perdana pasangan ini adalah mediasi, namun telah dinyatakan gagal lantaran keduanya sudah sepakat berpisah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru