Teaser MV 'Arson' J-Hope BTS Tuai Reaksi Eksplosif, Diprediksi Jadi Hit
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Sementara single pertamanya 'MORE' memamerkan sisi rockstarnya yang edgy, 'Arson' tampaknya menampilkan lebih banyak latar belakang rap J-Hope yang khas dan bikin nagih.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) menggoda ARMY dengan klip 30 detik dari video musik untuk "Arson," title track atau lagu utama dari album debut solonya, "Jack in the Box."

Teaser "Arson" dirilis di kanal YouTube HYBE Labels pada Rabu (13/7/2022) tepat pukul 12:00 malam KST. Klip pendek ini sukses membuat ARMY super excited.

Saat mobil terbakar dalam gerakan lambat, rap karismatik J-Hope diputar di latar belakang. Pembukaan teaser yang langsung menarik perhatian banyak penggemar.

J-Hope dengan lancar mengatakan lirik yang sebelumnya diisyaratkan, "Let’s burn, it’s done," dan "Arson," dengan suara berat khasnya yang membuat ARMY tergila-gila.


Sementara single pertamanya "MORE" memamerkan sisi rockstarnya yang edgy, "Arson" tampaknya menampilkan lebih banyak latar belakang rap J-Hope sambil tetap mempertahankan intensitas yang sama seperti yang kita lihat dari "Jack in the Box" sejauh ini.

Sama seperti ARMY, netizen super antusias menantikan "Arson" segera dirilis. Banyak yang memuji beat dan rap J-Hope, serta yakin lagu ini akan sukses besar.

"Aku ingin segera mendengarkan versi lengkapnya segera," komentar netizen. "Aku tak sabar untuk itu. Sejauh ini, semuanya gila. Seperti yang diharapkan dari J-Hope," tambah netizen lain. "Beatnya bagus banget!! Jung Hoseok!!!" tulis netizen.

"Ah, aku tidak sabar menunggu album Hobi! Aku sudah suka lagunya," sahut yang lain. "Aku ingin segera mendengarkannya, kupikir lagu ini gayaku banget. Lagu ini akan menjadi hit," pungkas lainnya.

Video musik untuk "Arson" akan dirilis Jumat, 15 Juli 2022 pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Album debut solo J-Hope "Jack in the Box" yang berisi 10 lagu juga akan dirilis di hari yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru