Usia Sudah Setengah Abad, Yuni Shara Tampil Makin Menggemaskan Saat Pakai Seragam SMA
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara diketahui kini telah berusia 50 tahun. Namun baru-baru ini ia terlihat tampil begitu menggemaskan saat memakai seragam SMA di acara ulang tahunnya Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Belum lama ini Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (13/7). Ia pun mengundang rekan-rekan artis untuk memeriahkan acara pesta ulang tahunnya tersebut.

Menariknya lagi, dalam pestanya kali ini Ussy meminta para tamu undangan untuk memakai dresscode anak SMA. Pasalnya Ussy mengusung tema pensi anak sekolah dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

Dan benar saja, para rekan artis pun datang dengan memakai baju sekolah anak SMA. Termasuk juga Yuni Shara yang pada saat itu hadir sebagai tamu undangan sekaligus pengisi acara.

Penampilan Yuni Shara pun tak kalah menyita perhatian saat ia memakai seragam SMA. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kakak Krisdayanti ini tampil menggemaskan dalam seragam putih abu-abu dengan rambut dikuncir dua.


Usia Sudah Setengah Abad, Yuni Shara Tampil Makin Menggemaskan Saat Pakai Baju SMA

Instagram

Untuk melengkapi penampilannya, Yuni tampak mengenakan tas selempang putih. Wajahnya yang tampak riang membuat artis berusia 50 tahun ini malah semakin terlihat imut.

"Ini makan yang keberapa?" tanya seorang wanita di balik sorot kamera sata merekam momen Yuni meminta es podeng. Yuni pun tak menjawab pertanyaan tersebut dan malah tertawa sambil memperlihatkan gerobak es podeng.

Lebih lanjut, cuplikan video Yuni saat memakai seragam SMA ini pun lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Yuni. Pasalnya mereka kagum melihat Yuni yang selalu tampil awet muda.

"Ya ampun padahal usianya sudah setengah abad. Usia segitu udah banyak yang jadi nenek-nenek," tulis seorang netter. "Segar banget kulitnya. Mana bodynya mungil banget, imut banget. Aduh gemas!" sahut lainnya. "Utk usia kepala 5 sgitu masih awet muda bgt sih, keriputnya jg masih wajar menurutku. emang dridulu badannya mungil aja jd kliatan muda," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait