Gala Banjir Hadiah Ultah Mahal dari Fuji Hingga Gepokan Uang: Mayang 'Rich Aunty' Mana?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Gala Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Disaat Gala dihujani perhatian spesial dari Fuji dan fans, sosok Mayang kembali ramai dibahas.

WowKeren - Momen spesial ulang tahun Gala Sky akhirnya tiba pada hari ini, 14 Juli. Putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu kini harus merayakan ulang tahun ke-2 tanpa sosok ayah ibu tercinta.

Adapun ini merupakan kali pertama Gala merayakannya tanpa orangtua. Namun, tante Gala, Fujianti Utami, tak kehilangan akal.

Sebagai bentuk rasa sayang, Fuji membelikan hadiah mahal buat keponakan kesayangannya itu. Tampak dalam video, Fuji mengajak Gala ke toko mainan untuk berburu hadiah. Bocah menggemaskan itu langsung heboh menunjuk-nunjuk robot raksasa dan seolah minta Fuji membelikan barang tersebut.

"Waduh minnta hadiahnya kegedean si Gala, gimana mau mainnya jadinya ngakak, mohon maaf," demikian keterangan di video itu. Gala terlihat antusias dan tak henti-hentinya memanggil Fuji. Ia tampak asyik mengambil mainan sebagai kado ulang tahunnya.

Tak cuma Fuji, akun fanbase rupanya juga memberikan hadiah patungan buat Gala. Selain kue-kue dan kado, tampak rangkaian bunga dari lembaran uang buat Gala. Baik Haji Faisal maupun Oma Dewi mengucap terima kasih atas apresiasi banyak pihak di ulang tahun Gala tersebut. Gala juga tampak senang dan asyik mencicipi snack ulang tahunnya disela-sela sesi potong kue


"Alhamdulilah terima kasih banyak atas kadonya," kata Haji Faisal. "Terima kasih banyak," ujar Oma Dewi.

Disisi lain, adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, kembali jadi bahan sindiran. Pasalnya ia sudah beberapa kali berjanji ingin memberikan hadiah buat Gala namun diduga tak kunjung ditepati.

"Aunty yg kt nya rich kmna galπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Onty rich kmn?" ujar netter. "Ngumpet," ledek netter lainnya.

Sebelumnya, ayah Vanessa-Mayang, Doddy Sudrajat, juga disindir kabur saat pamer naik pesawat mewah sehari sebelum Gala sang cucu berulang tahun. Rupanya, Doddy diduga pergi ke Bali untuk mengurus show buat Mayang. Doddy sendiri juga sudah menyadari kalau ia tak bakal diundang di ulang tahun Gala. Karena itu, Doddy sekedar mengirim doa dan berjanji akan memberikan kado buat Gala.

"Gak ada persiapan, karena Gala kan di sana. Paling beli kado," kata Doddy beberapa waktu lalu. "Ya kepengen juga sih kalau bisa kita pinjam untuk merayakan, itu kalaupun bisa. Ya semoga Gala sehat, panjang umur, tambah pintar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru