Gala Ultah Sehari Lagi, Doddy Ayah Vanessa Angel Pamer Naik Pesawat Mewah Disentil Isu Kabur
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menunjukkan postingan tak terduga jelang ulang tahun Gala pada 14 Juli 2022. Ia rupanya pamer berada di sebuah pesawat dan mengisyaratkan akan pergi dari Jakarta hingga ramai diperbincangkan.

WowKeren - Putra pertama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, akan merayakan ulang tahun kedua pada 14 Juli. Ini merupakan kali pertama Gala merayakan hari kelahirannya tanpa orangtua tercinta.

Disisi lain, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, jadi sorotan karena mendadak mengunggah video tak terduga. Sehari sebelum ulang tahun sang cucu, Doddy justru terlihat sedang naik pesawat.

Dalam video, ia tampak berpose dengan latar belakang kursi pesawat yang kosong. Ia bak memamerkan fasilitas mewah berupa TV di setiap kursi pesawat.

Instagram

Doddy Diisukan Kabur

Disisi lain, unggahan itu memicu dugaan kalau Doddy hendak pergi ke suatu tempat. Apalagi sebelumnya, kenalan Doddy, Paulina Dadek, juga sudah memposting foto pertemuan dengan ayah Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri tersebut.


"Makan dolo sama daddynya Mayang," ujar Paulina. "Sebelum urus kontrak show Mayang di Bali."

Setelah unggahan Doddy dan Paulina beredar, netter malah menyentil isu kabur. Netter menduga jika Doddy memilih pergi karena tahu tak bakal bisa bertemu Gala dan merayakan ulang tahun sang cucu.

"Kasiaaann 😂 malu gk bisa ngerayain ulang tahun cucunya jadi KABUR aja diia 😂 takut dikejar wartawan knp gk ngerayain ultah gala, takut ditanya ngasih kado gala ap 😂 secara ultah gala besok yg dibuat fuji thoriq dan tim mereka mewah tema baby shark favorit gala 😂 katanya mw nyewa gedung jg buat acaranya besok 😂😂," ujar netter. "Sengaja kabur dia gak dapat undangan dari pak haji besok kan ulang tahunnya gala fix ya kalau dia kakek tirinya gala ga ada hubungan darah sama gala," kata yang lainnya. "Tar bilangnya di persulit ketemu baby G + g di undang emang dia ini selalu bikin ulah ya buat jatuhin pak F cucu mau ultah malah kabur," kata netter.

Sebelumnya, Doddy sempat mengungkap harapan ingin bertemu Gala di ulang tahun sang cucu. Ia berharap bisa meminjam Gala untuk perayaan ulang tahun.

"Gak ada persiapan, karena Gala kan di sana. Paling beli kado," kata Doddy. "Ya kepengen juga sih kalau bisa kita pinjam untuk merayakan, itu kalaupun bisa. Ya semoga Gala sehat, panjang umur, tambah pintar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru