Ibunda Atta Halilintar Akhirnya Ketemu Ameena, Momen Bahagia Hujani Ciuman Sukses Bikin Terenyuh
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar akhinya tiba di Indonesia dan mengunjungi keluarga Atta Halilintar. Momen pertemuan ibunda Atta dengan sang cucu, Ameena menjadi paling dinanti oleh netizen.

WowKeren - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga Atta Halilintar. Momen paling mengharukan terlihat saat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk bertemu dengan sang cucu untuk pertama kalinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram, Geni Faruk langsung menghujani Ameena dengan ciuman. Putri semata wayang Atta dan Aurel Hermansyah itu pun tampak anteng ketika berinteraksi dengan sang nenek yang dipanggil Gadda.

Tampak Geni Faruk menggendong serta menciumi Ameena dengan penuh kasih sayang. Aurel pun sempat bertanya pada sang ibu mertua bagaimana rasanya punya cucu.

"Mami gimana punya cucu? Seneng gak?" tanya Aurel. "Seneng banget," jawab Geni Faruk sambil terus menciumi cucu pertamanya itu.


"Gadda sayang ameena. Yang mau nonton full nya sekarang di youtube Gen Halilintar," tulis Gen Halilintar di Instagram pada Rabu (13/7).

Netizen ramai mengomentari video pertemuan Geni Faruk dengan Ameena. Tak sedikit dari mereka ikut terharu menyaksikan momen pertemuan pertama seorang nenek dengan cucunya itu. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai menangis karena momen pertemuan itu begitu membahagiakan.

"MASYAALLAH, AKHIRNYA BERTEMU," kata akun @ely***. "Terharu lhtnya," sambung akun @hada***. "MasyaAllah ikut bahagia," komentar akun @mila***. "Masya Allah Tabarakallah tak terbayang gimana perasaan umi peluk cucu yang udah dirindukan berbulan2 lamanya," ujar akur akun @hani***.

"G kebayang kgn nya Kyk Mn it, Br bs ketemu Skrg," komentar akun @retno***. "MasyaAllah ikut terharu bahagia umii," tambah akun @sri***. "Kok saya nangis liatnya... Selamat kumpul keluarga ya semuanya," seru akun @ayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait