'Reaksi' Frans Faisal Soal Isu Mendiang Bibi Nikah Siri, Marissya Icha Ngamuk - Topik Pagi
Instagram/bibliss/fransfaisal_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Frans Faisal yang "bereaksi" usai mendiang sang kakak, Bibi Andriansyah kembali dirumorkan pernah nikah siri dengan Marissya Icha. Selanjutnya berita kedua masih berkaitan tentang isu nikah siri, di mana Marissya Icha tampak meluapkan amarahnya karena lagi-lagi digosipkan miring.

Berita dari ibunda Atta Halilintar yang akhirnya temu kangen dengan baby Ameena untuk kali pertama juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Chaeryeong ITZY yang diduga habis oplas hidung. Yuk langsung saja disimak berikut ini!

1. Isu Foto Nikah Siri Bibi Suami Vanessa Angel Dan Marissya Icha Memanas, 'Reaksi' Frans Bikin Salut

\'Reaksi\' Frans Faisal Soal Isu Mendiang Bibi Nikah Siri, Marissya Icha Ngamuk - Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini, Marissya Icha dibuat murka soal fitnah dari akun yang mencatut nama kakaknya, Irene Bermawi. Ia rupanya kembali disentil isu foto menikah siri dengan mendiang suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Disaat Icha geram dengan kemunculan akun tersebut, adik Bibi, Frans Faisal, seolah memberi dukungan. Ia seolah ingin menghibur Icha dan mengungkap reaksi mesra bak ingin menenangkan sahabat Vanessa dan Bibi itu.

"Adu lentur sama ayankk😶," goda Frans. Dalam video, Frans mengajak Icha untuk ngedance layaknya couple. Aksi Frans dan Icha ngedance ini tak urung juga menghibur fans. Banyak yang gemas karena gaya Frans yang masih kaku tersebut. Tak cuma itu, Frans dan Icha didoakan agar selalu bahagia.

2. Marissya Icha Ngamuk Dituduh Nikah Siri Dengan Mendiang Bibi, Irene Sang Kakak Klarifikasi

\'Reaksi\' Frans Faisal Soal Isu Mendiang Bibi Nikah Siri, Marissya Icha Ngamuk - Topik Pagi

Instagram Story

Marissya Icha meluapkan amarahnya kala dirinya lagi-lagi dirumorkan pernah menikah siri dengan mendiang suami dari sahabatnya, Bibi Andriansyah. Icha marah karena muncul banyak video dan pemberitaan online yang seolah-olah membenarkan isu tersebut.


Icha pun memberi peringatan kepada para awak media untuk tak lagi memberitakannya yang macam-macam, terlebih ini hanya fitnah belaka. Rumor ini kembali muncul karena awalnya ada beberapa akun Instagram yang mengatasnamakan kakak Icha, Irene Bermawi menyebarkan tentang "bukti" dari isu nikah siri tersebut.

Namun setelah mengetahui kabar ini jadi heboh dan menyeret namanya, Irene Bermawi pun buka suara. Ia menegaskan jika akun-akun Instagram tersebut bukanlah miliknya. Ia di sini juga difitnah oleh oknum yang seolah ingin mengadu dombanya dengan sang adik.

3. Ibunda Atta Halilintar Akhirnya Ketemu Ameena, Momen Bahagia Hujani Ciuman Sukses Bikin Terenyuh

\'Reaksi\' Frans Faisal Soal Isu Mendiang Bibi Nikah Siri, Marissya Icha Ngamuk - Topik Pagi

Instagram

Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga Atta Halilintar. Momen paling mengharukan terlihat saat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk bertemu dengan sang cucu untuk pertama kalinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram, Geni Faruk langsung menghujani Ameena dengan ciuman. Putri semata wayang Atta dan Aurel Hermansyah itu tampak tetap anteng ketika berinteraksi dengan sang nenek yang dipanggil Gadda.

Netizen ramai mengomentari video pertemuan Geni Faruk dengan Ameena. Tak sedikit dari mereka ikut terharu menyaksikan momen pertemuan pertama seorang nenek dengan cucunya itu. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai menangis karena momen pertemuan itu begitu membahagiakan.

4. Chaeryeong ITZY Disebut Makin Cantik Dan Diduga Baru Oplas Hidung, Netizen Komentar Begini

\'Reaksi\' Frans Faisal Soal Isu Mendiang Bibi Nikah Siri, Marissya Icha Ngamuk - Topik Pagi

Source: Pann

Penampilan terkini Chaeryeong ITZY membuat fans terpukau karena dinilai semakin cantik. Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti visual terbaru Chaeryeong. Ia membagikan kompilasi foto Chaeryeong saat tampil di sebuah variety show.

Pengunggah mengaku salfok dengan hidung Chaeryeong yang dinilai berubah dari sebelumnya. Namun, ia menyebut jika bentuk hidung tersebut sangat cocok dengan sang idol dan membuat penampilannya bertambah cantik. Mengingat Chaeryeong sempat mengatakan bahwa ia tak percaya diri dengan penampilannya.

Padahal faktanya, Chaeryeong terlihat cantik dan menakjubkan dilihat dari berbagai sisi. Namun tak disangka, postingan tersebut ditanggapi pro kontra oleh netizen. Ada yang menyebut jika Chaeryeong memang sudah cantik, tapi ada pula yang mencibir penampilan idol 21 tahun itu hingga membandingkannya dengan member ITZY lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait