Chaeryeong ITZY Disebut Makin Cantik dan Diduga Baru Oplas Hidung, Netizen Komentar Begini
MBC
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti visual terbaru Chaeryeong. Netizen yang mengunggahnya menulis bahwa pelantun "WANNABE' itu kini terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

WowKeren - Penggemar ITZY mungkin sudah tak kalau Chaeryeong pernah mengungkapkan kalau ia merasa tak percaya diri dengan penampilannya. Namun baru-baru ini, idol berbakat tersebut membuat banyak orang takjub dengan kecantikannya.

Sebelumnya dalam episode 1 "IT'z PLAYTIME", Chaeryeong ditanya apakah dia percaya dia adalah member ITZY tercantik selama interogasi dengan anak-anak. Dengan segera, ekspresi suramnya terlihat jelas saat dia tidak ragu-ragu untuk menjawab, "Tidak, aku bukan (yang paling cantik)."

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti visual terbaru Chaeryeong. Netizen yang mengunggahnya menulis, "Tidak, tapi Chaeryeong sebenarnya lebih cantik?? Aku tidak bilang dia jelek sebelum ini, tapi aku tidak tahu bagaimana menggambarkannya, tapi vibe-nya sudah berubah."

Chaeryeong ITZY Disebut Makin Cantik dan Diduga Baru Oplas Hidung, Netizen Komentar Begini Chaeryeong ITZY Disebut Makin Cantik dan Diduga Baru Oplas Hidung, Netizen Komentar Begini

Pann


Ia melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah dia melakukan sesuatu pada hidungnya tapi itu jadi lebih cocok dengannya. Aku sangat berharap orang-orang berhenti menilai dia karena penampilannya." Postingan ini pun menuai komentar dari netizen yang lain.

"Kamu tidak ingin Chaeryeong dihujat? Maka jangan memposting postingan tentang visualnya, karena dia cantik di matamu," komentar netizen. "Berat badan Ryujin turun begitu banyak, seseorang harus bilang padanya untuk menambah 5 kg," kata netizen lainnya. "Dia tidak jelek," ujar yang lain.

"Dibandingkan dengan foto sebelumnya, hidungnya berbeda. Saat kalian melihatnya dari samping, ujung hidungnya menonjol lebih tinggi," kata netizen. "Tapi semua member jadi tambah cantik. Terutama Ryujin, dia sangat kurus," komentar yang lain. "Chaeryeong tidak cantik. Berhentilah menulis postingan tentang visualnya," tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait