Paras Sakura LE SSERAFIM Dibilang Makin Tua, Tuduhan Oplas Tuai Pro Kontra
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Baru-baru ini penampilan Sakura menjadi pembicaraan setelah melihat fotonya berbicara di sebuah acara di Jepang. Banyak yang bilang wajahnya terlihat semakin tua.

WowKeren - Penampilan terbaru Miyawaki Sakura LE SSERAFIM di acara Louis Vuitton menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Wajahnya disebut berubah, memicu dugaan operasi plastik.

Sejak debut sebagai member IZ*ONE, Sakura telah telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan telah membangun basis penggemar yang kuat. Idol asal Jepang tersebut telah diakui karena bakatnya dan juga visualnya.

Baru-baru ini penampilan Sakura menjadi pembicaraan setelah melihat fotonya berbicara di sebuah acara di Jepang. Visualnya dibandingkan dengan selebriti Jepang lain yang seumuran, Asuka Saito dari Nogizaka46.

Sakura LE SSERAFIM Dicurigai Oplas 1

Source: Allkpop

Banyak netizen yang mengatakan betapa terkejutnya mereka karena Sakura terlihat jauh lebih tua dari Asuka Saito. Beberapa netizen juga mengkritik idol kelahiran 1998 tersebut, menuduhnya menjalani prosedur operasi plastik lagi.


"Apa yang terjadi dengan wajah Sakura? Dia terlihat sangat tua," komentar netizen. "Kupikir HYBE menyuruhnya untuk melakukan prosedur operasi plastik, jadi itu mungkin efek samping operasi plastik," tambah netizen lain.

"Dia memperbaiki wajahnya dengan lebih banyak operasi plastik. Aku hanya merasa menarik bagaimana wajah Sakura terlihat berbeda sepanjang waktu. Tapi di sini dia terlihat tua," pungkas lainnya.

Tuduhan operasi plastik memicu perdebatan ketika yang lain membela Sakura. Netizen mengatakan bahwa mereka sengaja mengambil foto yang buruk, sementara ada angle di mana sang idol terlihat cantik.

Sakura LE SSERAFIM Dicurigai Oplas 2

Source: Allkpop

"Itu hanya sudut kamera yang sangat buruk. Dia tampil cantik di foto lain," bela netizen. "Kenapa orang-orang begitu kejam? Ini membuktikan Sakura jauh lebih populer sekarang," tulis netizen.

"Orang-orang mengambil satu foto buruknya dan memfitnahnya," ujar netizen. "Dia terlihat baik-baik saja di foto lain dari acara itu, ini hanya satu foto yang diserang semua orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait