Sebelum Nikahi Son Ye Jin, Sosok Lain Yang Masak Untuk Hyun Bin Jadi Perbincangan
tvN
Selebriti

Hyun Bin pernah dengan bangga mengungkap sosok yang membuatkan masakan rumah untuknya. Sosok itu bukanlah sang ibu maupun mantan kekasih tapi adalah manajer laki-lakinya.

WowKeren - Son Ye Jin belum lama ini mengungkap hobi barunya memasak di masa hamil muda anak Hyun Bin. Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktris membagikan potret hasil masakannya seperti kimbap, tumis ikan teri, makanan berkuah dan burger.

Namun sebelum Son Ye Jin, rupanya Hyun Bin pernah dengan bangga mengungkap sosok yang membuatkan masakan rumah untuknya. Sosok itu bukanlah sang ibu maupun mantan kekasih tapi adalah manajer laki-lakinya.

Dalam wawancara lawas, Hyun Bin mengungkap bahwa karena jadwalnya yang padat, manajer akan membuatkan Hyun Bin kimbap, yang ia makan setiap pagi. Mendengar hal itu, banyak yang mengungkap keterkejutan sekaligus memuji sang manajer yang bekerja keras menjaga sang aktor.

Netizen juga bercanda mengatakan bahwa Son Ye Jin sedang mencoba untuk menggantikan kimbap buatan manajer, melihat bahwa aktris itu meletakkan foto kimbapnya sebelum semua hidangan lainnya. "Manajer dari pekerjaan dan juga perut Hyun Bin," tulis seorang netizen.


Sebelum Nikahi Son Ye Jin, Sosok Lain Yang Masak Untuk Hyun Bin Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Dia terlihat sangat bahagia, membanggakan tentang masakan rumahan yang dibuat manajernya," tulis seorang netizen. "Ternyata 'istri' pertama Hyun Bin sebenarnya adalah manajer prianya," sambung yang lain. "Tuan manajer, kamu telah bekerja keras! Son Ye Jin dapat membantumu sekarang!" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada akhir Maret 2022 lalu. Beberapa bulan usai menikah, Son Ye Jin memberikan kabar gembira lewat akun Instagram pribadinya mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung.

Meskipun belum lama menjadi pengantin baru, Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah sibuk dengan pekerjaan akting. Di masa hamil muda ini, sang aktris sudah dikonfirmasi berakting dalam "Cross", yang sempat menunda proses syuting karena pandemi COVID-19.

Sedangkan Hyun Bin memiliki beberapa proyek yang akan rilis kisaran tahun ini. Sang aktor ganteng sudah dikonfirmasi membintangi dua film sekaligus yakni "Confidential Assignment 2: International" dan "Harbin". Kedua film ini mengharuskan Hyun Bin menjalani adegan aksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru