Winter aespa Diduga Pacari Jaehyun NCT Gegara Sering Lihat Ponsel, Netizen Minta Bukti
Selebriti

Winter dikritik setelah atas kontroversi sikapnya yang ditunjukkan oleh YouTuber Sojang. Bahkan ada yang berasumsi bahwa sang idol tengah menjalin hubungan spesial dengan Jaehyun NCT.

WowKeren - Tak hanya mendapat kritik, Winter aespa tersandung rumor kencan akibat kontroversi sikapnya yang diduga terlalu sering memeriksa ponsel. Sang idol disebut-sebut berkencan dengan rekan sesama labelnya, Jaehyun NCT.

Pada 10 Juli 2022, YouTuber Sojang memposting video tentang sikap Winter selama siaran "Omniscient Interfering View" atau "The Manager" MBC yang dianggap bermasalah, hingga memicu rumor kencan.

Dikatakan bahwa Winter tidak bisa melepaskan ponselnya selama siaran yang mengungkapkan asrama mereka. Dari keempat member, hanya Winter yang terus memegang ponselnya.

Winter aespa Diduga Pacari Jaehyun NCT Gegara Sering Lihat Ponsel, Netizen Minta Bukti

Source: pann

Sojang juga menyebutkan tentang bagaimana ada begitu banyak adegan Winter dengan ponselnya meskpin acara diedit. Sang idol diklaim begitu terobsesi dengan ponsel.

Selain itu, Sojang menyoroti gerak-gerik Winter saat menyapa penggemar di bandara sepulang dari Amerika Serikat baru-baru ini. Berbeda dengan member lain, Winter melambaikan tangan sambil membuat ponselnya.

"Saat Winter menggunakan ponselnya, dia tidak menggulir ke bawah untuk menjelajahi web, tetapi dia terus mengetik dan menghubungi seseorang. Bahkan ketika aespa naik ke atas panggung, kemungkinan besar di sedang membuka aplikasi KakaoTalk," klaim Sojang.


Sikap Winter yang terus membawa ponsel saat merekam penampilan di atas disebut tidak masuk akal. Pemilik nama Kim Minjeong ini dicurigai pamer bahwa dia sedang berkencan melalui acara televisi.

"Yang lebih mengejutkan lagi adalah Winter yang tidak melepaskan ponselnya saat syuting, (dia) juga belum mengirimkan pesan Bubble kepada para penggemarnya belakangan ini," kata Sojang.

Sojang lebih lanjut menyatakan Winter tidak dapat melepaskan ponselnya ketika aespa memberikan pidato mereka kepada PBB, dan menyebut sikapnya benar-benar bermasalah.

Sejumlah netizen mengkritik sikap Winter dalam video yang ditunjukkan oleh Sojang. Bahkan ada yang berasumsi bahwa sang idol tengah menjalin hubungan spesial dengan Jaehyun NCT, entah dari mana asalnya.

Netizen menanggapi kontroversi yang dibuat Sojang kali ini dengan reaksi keras. Tidak sedikit yang meminta bukti dari rumor kencan Winter, entah itu dengan Jaehyun atau pria lain.

"Hah? Jadi atas dasar apa dia mengklaim bahwa Winter punya pacar? Jadi melihat ponsel sepanjang waktu berarti kamu punya pacar?" komentar netizen. "Tidak ada bukti tentang itu dan apakah dia berkencan atau tidak, itu bukan urusan kita," tambah netizen lain.

"SM harus mulai menuntut Sojang seperti yang dilakukan Big Hit," sahut yang lain. "Apakah dia punya bukti? Dia tidak punya bukti selain fakta bahwa Winter melihat ponselnya dan dia membuat keributan tentang itu?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait