Kebiasaan Son Ye Jin Saat Umumkan Berita Penting Jadi Sorotan, Kenapa?
Selebriti

Son Ye Jin memiliki kebiasaan menarik setiap kali mengumumkan berita penting dalam hidupnya. Seperti apa itu? Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Son Ye Jin menjadi sorotan karena dianggap memiliki "kebiasaan ekstrem" saat mengumumkan berita penting. Dia dipuji karena selalu membagikan sendiri kebahagiaannya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.

Selama beberapa waktu terakhir, Son Ye Jin mengumumkan tiga berita penting yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya. Dia memilih setiap kata dengan cermat agar penggemar bisa ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakannya.

Pertama adalah saat Son Ye Jin mengumumkan hubungannya dengan Hyun Bin usai diungkap sebagai "Pasangan Tahun Baru Dispatch". Berbeda dengan kebanyakan artis Korea yang terkesan menutup rapat kehidupan asmaranya, Son Ye Jin tak ragu untuk mengungkap rasa cintanya kepada Hyun Bin.

Saat itu dia berkata, "Hmm… mm..umm… Ya, ternyata begitu. Haha .. Umm .. Aku tidak yakin harus berkata apa, tapi kupikir setidaknya aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Rasanya sangat canggung dan aneh."

Dia melanjutkan, "Aku bersyukur bisa bertemu orang yang baik, dan aku akan bekerja keras untuk merawat (hubungan kami) dengan hati-hati. Aku akan selalu menyimpan cinta dan dukungan yang kalian semua berikan di dalam hati. Aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehatlah. Ppyong."

Pengumuman penting Son Ye Jin berikutnya adalah saat dia mengungkap berita pernikahannya dengan Hyun Bin melalui Instagram. Seperti sebelumnya, Son Ye Jin juga memberitahu penggemar dengan menggunakan kata-kata manis dan emosional.

Dia berkata, "Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali di keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama. Aku tidak bisa membayangkan! Itu terjadi begitu alami. Tapi, bukankah itu takdir? Hanya bersamanya, aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami."


"Dan untuk penggemar tersayang, aku telah menerima cinta tanpa syarat dan untuk waktu yang lama sekarang, saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya. Ketahuilah bahwa aku sangat berterima kasih dan aku juga berharap kalian semua bahagia!" imbuhnya.

Kebiasaan Son Ye Jin Saat Umumkan Berita Besar Jadi Sorotan, Kenapa?

Source: Instagram

Kebiasaan serupa juga ditunjukkan Son Ye Jin saat mengumumkan kehamilannya belum lama ini. Dia sekali lagi turun ke Instagram untuk membagikan kabar bahagia melalui sebuah postingan yang dipenuhi dengan kata-kata indah.

Son Ye Jin memaparkan, "Hari ini aku ingin berbagi dengan kalian beberapa berita bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kami. Aku masih tercengang, tetapi aku menjalani hari demi hari dengan merasakan perubahan dalam tubuhku di tengah kekhawatiran dan kegembiraan."

"Aku sangat bersyukur, tapi aku juga sangat berhati-hati sehingga aku belum memberitahu orang-orang di sekitarku. Kami ingin menyampaikan berita ini sesegera mungkin kepada penggemar dan orang-orang di sekitar kami yang telah menunggu berita ini seperti kami," pungkasnya.

Setelah melihat tiga postingan di atas, dapat disimpulkan bahwa Son Ye Jin memiliki dua kebiasaan menarik saat mengumumkan tonggak penting dalama hidupnya. Pertama, dia selalu memikirkan penggemarnya terlebih dahulu dan yang kedua dia selalu menggunakan kata-kata paling indah untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Son Ye Jin juga dipuji karena selalu mengumumkan berita penting di waktu yang tepat, sehingga penggemar tak perlu mengkhawatirkan rumor tak berdasar. Karena itulah dia dianggap sebagai salah satu aktris yang paling peduli dengan penggemar meski sudah memiliki nama besar di industri hiburan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru