Maudy Ayunda Girang Abis Injakkan Kaki di Universitas Columbia, Bakal Lanjut S3?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan potret seorang diri seraya pamerkan senyum semringah. Ia abadikan foto di depan gedung Universitas Columbia, Mew York, Amerika. Ngode bakal Lanjut S3?

WowKeren - Kehidupan Maudy Ayunda makin disorot usai diam-diam menikah dengan kekasih hatinya, Jesse Choi. Pria asal Korea ini pun tak kalah menyita perhatian. Lebih-lebih usai Jesse membuka gembok di akun Instagram-nya.

Maudy dan Jesse dikenal sebagai pasangan super jenius dan berkelas. Bukan sekedar tajir, Maudy dan Jesse juga miliki latar belakang pendidikan tinggi. Keduanya menyelesaikan S2 di Universitas yang sama, yakni Graduate School of Business (GSB), Stanford University, California, Amerika.

Dan baru-baru ini, Maudy rupanya kembali melancong ke Amerika. Tentunya ditemani oleh Jesse. Hanya saja, Maudy tak abadikan potret bersama sang suami. Maudy justru mejeng seorang diri depan gedung Universitas Columbia, New York, Amerika.

"Kembali ke New York yang cerah. Pertama kali ke Columbia dan mendapat tur dari J sendiri," tulis Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto seraya disisipi emoji mata berbinar.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maudy ini pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Maudy akan melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Columbia.

"Kirain mau s3 wkwk kaget hamba," komen akun @indri*********. "Yaampun aku udah kaget kirain postingan lanjut S3," sahut akun @mry***. "Apakah ini pertanda kak mod mau lanjut S3???" seru akun @fraun*******.

Sementara itu, beberapa netter lainnya justru tetap salfok pada paras cantik Maudy. "CANTIIKKKKK BANGETTT YAAMPUN MASYAALLAH," puji akun @brig******. "MO NANGIS CANTIK BGTT," tutup akun @mem*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait