Hadiri Ultah Ussy dengan Dresscode Anak SMA, Penampilan Titi Kamal Bikin Salfok Abis!
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Sederet artis ini ikut ramaikan ulang tahun Ussy Sulistiawaty dengan kenakan seragam SMA, termasuk Titi Kamal. Dibandingkan lainnya, penampilan Titi Kamal ini lebih banyak bikin salfok hingga ingatkan akan film 'AADC'.

WowKeren - Seperti diketahui, tepat pada hari ini Rabu (13/7), aktris cantik Ussy Sulistiawaty genap berusia 42 tahun. Istri Andhika Pratama itupun menggelar pesta dengan mengundang sederet rekan-rekan artis.

Mulai dari Melly Goeslaw, Yuni Shara, Tya Ariestya hingga Titi Kamal. Pada ulang tahun Ussy kali ini, ia meminta tamu undangan untuk memakai dresscode anak SMA.

Ruangan yang disewa khusus untuk pesta ulang tahun Ussy ini pun penuh dengan "ABG" bak sebuah pentas seni. Alunan musik menggema begitu kencang membuat para tamu asyik berjoget ikuti irama.

Untuk Titi sendiri, ia memilih kenakan seragam SMA sebagai siswi "baik". Ia memakai seragam dengan ukuran sesuai tanpa dipendekkan atau dipanjangkan. Rambut panjang Titi juga dibiarkan terurai namun tetap rapi.


Melihat video singkat momen Titi asyik joget bareng rekan-rekan artis lainnya ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan penampilan Titi hingga mengingatkan pada perannya di film "AADC".

"Keren bgt.. serasa liat Titi Kamal di AADC," komen seorang netter. "Yaampun Titi Kamal vibes nya AADC bgt kurang cinta...Milly ...Mamet... Maura... Hihi," sahut yang lain. "Salfok ama titi kamal πŸ‘ masih pantes aja pake seragam skolah," timpal lainnya.

"Masih OK Kak TITI❀️. Jd inget film AADC zaman dmn masa SMK HEBOH BANGET NUNGGUIN FILMNYA DI 21," tambah yang lain. "Aiiih maen sinetron lagi dong kk, bareng suami ke gitu belum pernah liat maen bareng," seloroh lainnya. "Ka titi dri jaman aku kecil sampai skrng jaman aku udh tua πŸ˜‚ ka titi gtu gtu aja ya awet muda dri foto2 muda ka titi juga ga ada yg brubah tetep seperti ini rambut hitam panjang awet muda πŸ˜‚ @titi_kamall," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru