Suasana di Kamar Huening Kai TXT Bikin Tercengang, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyoroti suasana di kamar Huening Kai TXT yang cukup unik dan menarik. Penasaran kenapa? Simak potret dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Suasana di kamar Huening Kai TXT membuat penggemar tercengang. Sebab dia menyimpan banyak banyak boneka yang begitu menggemaskan.

Baru-baru ini seorang penggemar membuat sebuah postingan tentang Huening Kai di komunitas online populer. Postingan tersebut menyoroti kecintaan sang idol terhadap berbagai jenis boneka.

Meski dikenal sangat menyukai karakter kelinci Molang, penggemar berpikir bahwa Huening Kai juga menyukai karakter lucu lainnya. Karena itulah dia memenuhi kamar dan tempat tidurnya dengan banyak boneka yang menggemaskan.

Huening Kai sendiri sempat membagikan foto ranjangnya di media sosial. Dalam foto tersebut, ranjang Huening Kai terlihat dipenuhi dengan boneka Molang dan berbagai karakter imut yang disandarkan di dinding.


Berbagai jenis boneka tersebut sepertinya memberi kenyamanan tersendiri untuknya. Sebab dia juga menulis, "Untuk beberapa alasan, aku merasa agak puas."

Suasana di Kamar Huening Kai Bikin Tercengang, Kenapa?Suasana di Kamar Huening Kai Bikin Tercengang, Kenapa?Suasana di Kamar Huening Kai Bikin Tercengang, Kenapa?

Source: SBS Star

Tidak hanya itu, kakak Huening Bahiyyih Kep1er ini juga sempat memamerkan kamarnya yang penuh dengan boneka di salah satu reality show TXT. Kala itu, dia terlihat sedang berbaring di tempat tidur di samping boneka sambil memeluk sebuah boneka berbentuk buaya yang lucu.

Kecintaan Huening Kai pada boneka ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Penggemar merasa bahwa dia sangat imut, sehingga mereka menemukan alasan lain untuk lebih menyukainya.

Sementara itu, belum lama ini TXT comeback dengan merilis album berjudul "minisode 2: Thursday's Child". Mereka juga sedang menggelar tur dunia bertajuk "2022 TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT : LOVE SICK" yang rencananya akan berlangsung hingga bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait