Nasihat Oh Na Ra ke Noze di Masa Lalu Dikaitkan Sikap Anaktirikan Brand Kecil, Sudah Tahu Tabiatnya?
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Sebelumnya di awal bulan Mei lalu dancer jebolan 'Street Woman Fighter' Noze bersama Aiki menjadi bintang tamu di acara 'The Sixth Sense 3' yang mana mereka bertemu para membernya seperti Oh Na Ra hingga Jessi.

WowKeren - Publik tampaknya belum selesai dengan aksi protes terhadap perilaku dancer Noze yang belakangan ini terlibat dalam kontroversi diskriminasi merek kecil untuk endorse di laman Instagram-nya. Kali ini, nasihat dari para member acara "The Sixth Sense 3" yang mana saat itu Noze menjadi salah satu bintang tamunya membuat netizen melihat kembali dan menemukan adanya hal-hal yang berhubungan dengan kontroversinya saat ini.

Perlu diketahui sebelumnya jika Noze saat itu tampil sebagai tamu istimewa dalam acara hiburan tvN "The Sixth Sense 3" pada 13 Mei bersama dancer lainnya, Aiki. Di episode tersebut, Yoo Jae Seok memperkenalkan Noze dan Aiki sebagai bintang yang lagi naik daun di industri hiburan sehingga mereka juga kerap membintangi banyak iklan untuk berbagai merek dari perusahaan.

"Terima kasih telah muncul di acara kami di tengah jadwal sibukmu. Bukankah kamu sangat sibuk akhir-akhir ini, Noze?" tanya Yoo Jae Seok saat itu. Noze kemudian menjawab, "Ya, aku sibuk akhir-akhir ini. Tetapi aku berusaha keras untuk tidak terlalu bersemangat."

"Benar, sebuah foam (busa) hanya bertahan dua bulan," tutur Oh Na Ra memberi nasihat kepada Noze untuk menerima banyak kesempatan. Bahkan Jessi (Jessica H.o.) menambahkan kata-kata nasihatnya yang memperlihatkan jika Noze seharusnya lebih banyak bekerja keras dan mengambil kesempatan selagi masih ada.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Itu benar, tidak ada yang abadi dalam seseorang, jadi kamu harus bekerja keras untuk memaksimalkan ketika saatnya tiba," ungkap Jessi. Nasihat tersebut seakan menjadi pertanda jika diperlukannya kerja keras dari Noze agar tetap konsisten di industri hiburan.

Akan tetapi, sayangnya Noze telah membuat publik kecewa karena kontroversi endorse yang memperlihatkan sikap tidak profesionalnya. Noze diketahui telah menghapus unggahan iklan endorse-nya sebelum jangka waktu kontrak perusahaan kecil selesai.

Sebab itu, publik semakin panas ketika mengetahui tarif endorse Noze bisa mencapai 30 hingga 50 juta won. Dengan kontroversi yang ditimbulkan, sikap profesionalismenya dipertanyakan meski pun bayarannya tinggi. Berdasarkan keluhan dari perusahaan yang bekerja sama dengan Noze merasa kesulitan melakukan pekerjaan itu.

Terlepas dari itu, Noze telah secara tepat meminta maaf kepada publik atas kontroversinya. Akan tetapi, belum diketahui apakah Noze akan menayangkan kembali iklan yang sempat dihapusnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel