Netizen Komentari Interaksi Gemes Doyoung NCT dan Joy Red Velvet di Backstage Dream Concert
YouTube/Red Velvet
Selebriti

Interaksi terbaru mereka dapat dilihat penggemar di 'Dream Concert 2022'. Doyoung duduk sebentar dengan Joy saat dia syuting untuk vlog Red Velvet di mana Joy bertanya tentang potongan rambut barunya.

WowKeren - Di "Dream Concert 2022" yang digelar bulan lalu, satu orang sepertinya tidak tahu tarian "tiup confetti" Joy Red Velvet, dan itu tidak lain adalah rekan satu agensinya, Doyoung NCT. Interaksi lucu mereka di ruang tunggu "Dream Concert 2022" pun menyedot perhatian.

Joy dan Doyoung telah berteman sejak hari-hari mereka sebagai trainee SM Entertainment dan keduanya pernah tampil bersama di "Inkigayo" pada 2016 di mana mereka menampilkan duet "First Christmas." Setelah duet 2016 mereka, penggemar mengatakan mereka tampak sedekat kakak beradik.

Interaksi terbaru mereka dapat dilihat penggemar di "Dream Concert 2022" ketika Joy dan Doyoung saling bertemu di belakang panggung. Doyoung duduk sebentar dengan Joy saat dia syuting untuk vlog Red Velvet di mana Joy bertanya tentang potongan rambut barunya.

Saat Joy meminta Doyoung untuk melakukan tarian "tiup confetti", dia berkata dia tidak tahu gerakannya. Joy mengatakan padanya bahwa dia kecewa sambil dengan lucu mengingatkannya bahwa mereka berteman jadi seharusnya Doyoung tahu.


Netizen Komentari Interaksi Gemes Doyoung NCT dan Joy Red Velvet di Backstage Dream Concert

YouTube/Red Velvet, Instiz

Meskipun dia tidak mengetahui koreografinya, Doyoung melakukan tarian "tiup confetti" dengan Joy. Sebelum Doyoung pergi, Joy memiliki permintaan terakhir dan bertanya apakah Doyoung akan melakukan tarian itu saat dia menjadi pembawa acara konser, yang dengan cepat ditolak oleh Doyoung.

Terlepas dari penolakannya, Joy mengucapkan "bye bye" dengan riang dan mengatakan pada Doyoung bahwa dia boleh kembali kapan saja, membuktikan persahabatan sejati mereka. Interaksi menggemaskan ini dikomentari netizen di situs Instiz.

"Para kelinci ini bisa ngobrol," komentar netizen. "Di bagian saat Joy meminta Doyoung melakukan sesuatu dan Doyoung bilang, 'Tidak mau' benar-benar seperti mereka itu saudara kandung. Lucu banget," kata netizen lainnya. "Joy imut banget," ujar yang lain.

"Ah, aku suka banget mereka berdua," kata netizen. "Di konten Red Velvet di mana mereka berinteraksi seperti teman, sangat lucu dan imut," komentar yang lain. "Saat Joy menepuk lengan Doyoung dan bilang padanya, 'Kamu berhasil~' juga punya vibe teman sejati. Menghangatkan hati," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait