Ningning Aespa Ungkap Temukan Bestie Lewat Grup Chat Member K-Pop Asal Tiongkok
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya idol K-Pop asal Tiongkok membahas adanya grup chat khusus itu. Pada 2019 lalu, Kun WayV mengungkapkan untuk pertama kalinya pembuatan grup chat tersebut.

WowKeren - Sebagai member Tiongkok, perasaan kesepian terkadang dirasakan oleh Ningning. Wajar saja jika member aespa itu senang bukan makin ketika bisa bisa berteman dengan idol K-Pop lainnya yang juga berasal dari Tiongkok.

Dalam fan call event baru-baru ini, Ningning mengungkap bahwa dirinya dan Yuqi (G)I-DLE adalah teman sejati (bestie). Idol kelahiran tahun 2002 itu kemudian membeberkan bagaimana keduanya bisa berteman yakni lewat grup chat member Tiongkok.

"Ada grup KakaoTalk yang terdiri dari idola Tiongkok di K-Pop. Dari grup itu, orang-orang hanya saling menelepon dan menjadi teman," tutur Ningning. Pelantun "Next Level" itu membeberkan bahwa grup chat itu cukup memberikan penghiburan karena mereka sangat jauh dari rumah.

Ini bukan pertama kalinya idol K-Pop asal Tiongkok membahas adanya grup chat khusus itu. Pada 2019 lalu, Kun WayV mengungkapkan untuk pertama kalinya pembuatan grup chat tersebut dan itu sebenarnya dibuat oleh The8 SEVENTEEN (II).


Ningning Aespa Ungkap Temukan Bestie Lewat Grup Chat Member K-Pop Asal Tiongkok

Source: Naver

Di sisi lain, Yuqi juga sempat mengungkap soal Ningning yang menghubunginya terlebih dahulu untuk berteman. Cewek itu sempat membagikan chatnya yang mengungkap sudah memasukkan Ningning ke dalam WeChat.

Ningning sendiri saat ini masih sibuk mempromosikan comeback mini album kedua bertajuk "Girls". Menurut informasi Circle Chart pada 14 Juli, album itu sudah berhasil terjual hingga 1.426.487 kopi di minggu pertama.

Prestasi ini menjadikan aespa sebagai girl grup pertama yang mencapai angka penjualan tersebut. Rekor itu sebelumnya dipegang BLACK PINK lewat "THE ALBUM" yang terjual 680.000 kopi pada tahun 2020.

Sementara itu, aespa sebelumnya juga telah menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo. Menurut Hanteo Chart, mini album tersebut terjual sebanyak 806.891 eksemplar pada tanggal 8 Juli saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru