Ucap Terima Kasih, Fuji Sekaligus Singgung Sikap Ganjal Doddy Sudrajat?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami cek CCTV melihat keaadan kala kediamannya usai ditinggal merayakan ulang tahun Gala di sebuah gedung. Ia tak lupa ucap terima kasih, sekaligus singgung hal ganjal sikap Doddy Sudrajat. Benarkah?

WowKeren - Ulang tahun Gala Sky Andriansyah masih terus meninggalkan beragam cerita. Diketahui sebelumnya, Gala telah menginjak usia dua tahun pada Kamis (14/7) kemarin yang dirayakan begitu megah di sebuah gedung.

Namun sayangnya, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri tak mendapatkan undangan dari pihak Fujianti Utami. Sehingga dengan nekat, Doddy dan Mayang datangi kediaman H. Faisal saat rumah sedang kosong.

Selesai acara, Fuji langsung gercep cek CCTV di rumahnya. Ia melihat beberapa awak media yang meliput kedatangan Doddy-Mayang beserta beberapa timnya yang merayakan ultah Gala meski sang bocah tak ada di tempat.

Meski H. Faisal sempat sebut sikap Doddy tak beretika, namun Fuji tetap ucapkan terima kasih pada Doddy dan fans yang berikan hadiah sepeda. "Thofu lovers dan Thofu-Thofu lainnya makasih udah ngasih Gala sepeda. Makasih pak Doddy udah ngasih balon-balon sama kue, oh sama kado," ujar Fuji.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok dengan sikap Doddy yang berusaha perlihatkan sepeda seolah-olah merupakan pemberian darinya. Sikap Doddy itupun sontak dijadikan bahan ledekan oleh netter.

"Trnyta sepeda nya dr fans nya thofu 😂😂😂😂 ga usah di seret ke depan lo jg dot....berasa lo yg beli," komen seorang netter. "YA ALLAH DOD DOD YANG YANG GA KEBAYANG KALAU GALA DI URUS KALIAN BER2 APA JADINYA, HADIAH ULTAH DARI ORGLAIN AJA DI AKU2IN 😂😂 GUCCI KEK BELIIN DONG BUAT CUCU NYA MALAH KADO PASAR 😂 MANA GA DI KANTONGIN LG," seru yang lain. "Uti bisa aje deh, sekali dayung kena semua😂😂😂 Dodot emang kagak punya urat malu deh," timpal lainnya.

"Hahahha😂😂 pak Doddy bikin malu ajaa,, lah sepeda itu kado dari thofu sengaja ditaroh ditengah biar seolah olah kado dari dia," tambah yang lain. "Orang kok ngga tau malu..selepas menjatuhkan harga diri orang kok msh bisa tiba2 datang seoalh2 tdk pernah berbuat salah ..hati manusia terbuat dari apa to pak kamu ini behhh," seloroh lainnya. "Y emg hrs d tegasin sprti itu. Tkt'y yg ngsh speda asli ga terima klo kado'y d akuin sm org lain," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru