Isi Kotak Makan Lisa BLACKPINK Terungkap, Inikah Rahasia Selalu Ramping?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dilihat dari video yang menunjukkan bagaimana dirinya membuat bungkusan tomat ceri, dia tampaknya membuat makanannya sendiri untuk menjaga tubuhnya tetap ramping meskipun jadwalnya sibuk.

WowKeren - Dengan bentuk tubuh yang langsing serta proporsional, tak mengherankan kalau Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat banyak orang iri. Kini terungkap salah satu rahasia member termuda BLACKPINK tersebut untuk menjaga tubuhnya tetap langsing.

Lisa baru-baru ini merilis foto makanan dalam wadah tertutup kaca di Instagram story-nya. Dilihat dari video yang menunjukkan bagaimana dirinya membuat bungkusan tomat ceri, dia tampaknya membuat makanannya sendiri untuk menjaga tubuhnya tetap ramping meskipun jadwalnya sibuk.

Sosok Lisa yang langsing sering membuat orang lain bertanya-tanya bagaimana dia mempertahankan fisik yang mungil. Selama menjadi juri di ajang survival "YouthWithYou", juri lain bertanya-tanya bagaimana Lisa mempertahankan sosoknya yang sempurna.

Namun, Lisa mengungkapkan beberapa informasi yang mengejutkan juri dan penonton. "Aku tidak diet," ungkap penyanyi asal Thailand itu. Lisa menjelaskan bahwa dia melakukan Pilates yang membantu meningkatkan fleksibilitas, kekuatan inti dan otot, serta daya tahan.


Isi Kotak Makan Lisa BLACKPINK Terungkap, Inikah Rahasia Selalu Ramping? Isi Kotak Makan Lisa BLACKPINK Terungkap, Inikah Rahasia Selalu Ramping? Isi Kotak Makan Lisa BLACKPINK Terungkap, Inikah Rahasia Selalu Ramping?

Instagram

Ini adalah bentuk latihan menyeluruh yang cukup populer di kalangan selebriti K-Pop. Menjadi seorang idol, Lisa memiliki jam latihan yang panjang setiap hari dan terus menari.

Pelantun "LALISA" tersebut sangat aktif sehingga dia tidak benar-benar perlu fokus pada diet. Masuk akal jika sosok Lisa adalah hasil dari latihan khusus karena fisiknya tidak hanya ramping tetapi juga kencang.

Sementara itu, BLACKPINK akan melakukan comeback penuh pada Agustus mendatang, kabarnya dengan full album ke-2. Girl grup tersebut juga akan melanjutkan proyek skala besar, termasuk tur dunia, pada akhir tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts