Anji Bela Mati-Matian Putra Siregar yang Dipenjara: Fitnah Besar Terus Mengelilingi Saudaraku
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji mengungkap sosok Putra Siregar sebagagi sahabatnya. Ia juga menyinggung sederet kasus yang menyeret sang sahabat hingga mendoakan agar bisa melalui itu semua.

WowKeren - Anji curhat tentang sosok Putra Siregar yang dianggapnya sebagai sahabat. Ia menyebut bos PS Store itu sedang mendapat cobaan hidup yang luar biasa salah satunya sampai dituntut miliaran rupiah.

"FITNAH BESAR sedang terus mengelilingi saudaraku @putrasiregarr17 . Dilaporkan berkali-kali, dituntut puluhan milyar,ada juga dalam kasus lain diberitakan melakukan pengroyokan + mabuk + main cewek (padahal saksi kuncinya justru bilang tidak. Silakan cek berita kesaksian Chika)," tulis Anji di postingan Instagram pada Jumat (15/7).

Selain kasus pengeroyokan, Anji juga menyoroti masalah lain yang dihadapi Putra Siregar. Belum lama ini Putra Siregar dinyatakan menang gugatan melawan MS Glow terkait nama merek dagang.

"Saat melapor balik dan menang karena memang celah laporannya tepat, dibuat seakan dia yang jahat karena menghancurkan usaha orang lain," ungkap Anji. "Padahal ini bukan tentang SIAPA LEBIH DULU, tapi siapa yang memiliki izin usaha tepat di bidangnya. Coba telusuri lagi kasusnya lebih dalam. Siapa yang lebih dulu melapor. Siapa yang terus melapor. Siapa yang terus mempermasalahkan."


Sementara itu Anji mengaku sebenarnya heran dengan masalah yang menimpa Putra Siregar. Walau begitu, mantan vokalis Drive ini memberikan dukungan untuk Putra Siregar yang hingga kini masih dipenjara. Ia pun mengatakan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang sahabat.

"Saya tahu banget bagaimana Putra Siregar pengennya damai-damai saja. Namun terus dilaporkan dan ditekan," sambung Anji. "Sejak awal, saya termasuk orang pertama yang tahu cerita ini dari sisi Putra. Saya tahu dia sampai menundukkan kepala sekali demi perdamaian. Tapi laporan awal selesai, datang laporan lagi melalui sisi niaga. Diam memang emas. Tapi tentu ada saatnya bersuara."

"Untuk Saudaraku @putrasiregarr17 yang saat ini sedang tidak berdaya, semoga kuat selalu. Saat Manusia tidak bisa dipercaya, tidak bisa diandalkan atau terlalu kuat untuk dilawan, saatnya berserah sepasrah-pasrahnya kepada Allah dan alam semesta," lanjut Anji. "Doa-doa baikku 360 derajat, selalu mengelilingimu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait