Netizen Sayangkan MV 'Arson' J-Hope Tapi Puji Habis-Habisan Lagu dan Liriknya
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Dirilisnya video musik "Arson" juga menjadi topik pembicaraan netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang mengungkapkan kekaguman pada karya solo J-Hope ini.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) merilis video musik untuk lagu solonya, "Arson", yang telah dinanti-nantikan penggemar pada hari ini, Jumat (15/7). Pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut tersebut memastikan dirinya membuat gebrakan besar lewat karya solonya ini.

Video musik "Arson" dibuka dengan sosok J-Hope di tengah bangunan dan kendaraan-kendaraan yang terbakar, dan hingga separuh video, adegan diambil secara one-take. Adegan berikutnya yang juga diambil secara one-take menunjukkan J-Hope dengan pakaian terbakar sementara segala sesuatunya telah rusak.

Video klip yang mengesankan ini secara dramatis menangkap pikiran dan perasaan jujur J-Hope tentang jalan yang telah ia lalui, pandangan dan opini orang-orang tentangnya, dan jalan di depannya sebagai seorang seniman dan individu.


Dirilisnya video musik "Arson" juga menjadi topik pembicaraan netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit yang mengungkapkan kekaguman pada karya solo J-Hope ini.

"Aku merasa seperti dia adalah Seo Taeji dari generasi ini?...Oh.... Aku tidak tahu J-hope sedang berpromosi???? Ada dance?? Aku tidak bisa membayangkan dance di lagu ini," komentar netizen. "Oh... Bagus banget, bahkan lebih bagus dari teasernya. Liriknya juga bagus!!!!" kata netizen lainnya.

"Aku menantikannya setelah melihat teasernya dan itu jauh lebih baik dari yang aku bayangkan? Wow, sial. Aku benar-benar ingin bersumpah betapa bagusnya, daebakㅠㅠㅠㅠ Wow serius tidak ada 1 detik pun aku bosanㄷㄷㄷ Bang-fans apakah dia akan mempromosikan ini di acara musik? Aku merasa perlu menonton ini di acara musik," puji netizen. "Lagunya keren tapi kok liriknya bikin pengen nangis?" komentar yang lain.

"MV-nya disayangkan dibandingkan dengan lagunya. Aku merasa dia bisa membuat MV yang lebih mewah dan itu akan lebih cocok dengan lagunya, kekekeke. Bagaimanapun, lagunya sangat bagus," ujar netizen. "J-Hopeㅠㅠㅠㅠ Kebanggaanku. Sangat keren," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru