Tanpa Hanung, Zaskia Adya Mecca Kewalahan Saat Anak-Anak Kembali Sekolah Usai Libur Panjang
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan tentang keriwehannya mengurus anak-anak yang baru masuk sekolah setelah libur panjang sekolah. Ia juga mengungkap tentang Hanung yang juga mulai syuting film baru.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menceritakan tentang perasaan campur aduk saat anak-anaknya masuk sekolah setelah sebulan libur. Diungkap Zaskia, ada permintaan dari sang putra yang membuat semua yang telah direncanakan jadi berubah. Walau disebut membawa perubahan besar dalam keluarga, Zaskia tak mengungkap permintaan sang putra.

"Minggu yang cukup menguras energi, pikiran juga tenaga ku plus anak2 minggu pertama sekolah setelah sebulan libur (yang ga berasa, ko bentar bgt liburnya) lalu 3 hari sebelum masuk sekolah, Kaba mendadak punya permintaan yang merubah semua plan juga membuat kita keluar dari comfort zone tapi insyaa Allah lebih baik.." curhat Zaskia Adya Mecca di Instagram pada Sabtu (16/7).

"Satu perubahan yang cukup besar dan punya pengaruh besar juga ke keluarga kami," sambung Zaskia.


Kemudian Zaskia menceritakan tentang suaminya, Hanung Bramantyo yang mulai syuting untuk film baru. Tanpa Hanung, Zaskia tak memungkiri cukup kewalahan mengurus anak-anaknya. Bahkan gara-gara itu, Zaskia mengaku sampai kurang tidur.

"Minggu ini pula pas suami mulai syut film baru dan ga longgar schedulenya.. alhasil tanpa supir, ku kesana kemari anter juga jemput 4 anak dengan 2 sekolah berbeda, beda jam masuk dan pulang, semua mau ditemenin Bia karna masih awal dan pengaturan waktu padat.." lanjut Zaskia.

"Sangking sibuk sana sini, anter jemput, urus a-b-c, ku kurang tidur plus kurang napak..sampe berasa minggu ini ngawang antara ngeh sama ngga ngejalaninnya, hahahaha!" ungkap Zaskia.

Namun di akhir pekan ini, Zaskia sudah mulai lega dan tenang karena sudah bisa mengatur jadwal dan rencana ke depan. Ia pun berharap rencana ke depan tersebut bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah skr weekend, ku bisa tenang, tarik nafas, mengatur kembali semua jadwal juga rencana kedepan.. dan semoga memasuki hari senin besok insyaa Allah lebih siap karna udah latihan di minggu pertama kemarin! Aamiin.." beber Zaskia.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait