Musikal Park Hyo Shin Sukses Bikin V Mewek, Member BTS Itu Komentari Manis
Selebriti

V BTS membuat para penggemar terkejut lantaran tidak ragu untuk menunjukkan dukungannya secara langsung kepada Park Hyo Shin dengan hadir di teater musikal memberikan semangat.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika V Bangtan Boys memiliki sederet teman di kalangan selebriti. V bahkan tak jarang menunjukkan kedekatannya dengan para selebriti yang bekerja di bidang berbeda.

Kali ini, V membuat para penggemar terharu karena menunjukkan dukungannya secara langsung kepada salah seorang temannya. V menyempatkan waktunya untuk hadir langsung di musikal teater yang dibintangi oleh Park Hyo Shin.

Kedekatan V dan Park Hyo Shin memang bukan hal baru di kalangan penggemar. Park Hyo Shin kemudian menunjukkan momen manis dengan V melalui akun Instagram pribadinya.

Park Hyo Shin dan V terlihat berpelukan di potret tersebut. V sendiri tampil menawan dalam balutan gaya kasual dengan mengenakan kaos putih lengan pendek koleksi merek mewah Celine dipadukan celana panjang wanra mustard.


Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga memberikan komentar manis di unggahan Park Hyo Shin. V secara tidak langsung memberikan pujian kepada Park Hyo Shin.

V BTS mengomentari momen bersama Park Hyo Shin

Sumber: Instagram

"Namu + Army =," ucap V seraya memberikan emosi mengangkat tangan dan api. "Namu" diketahui berartikan pohon dalam Bahasa Korea yang berhubungan dengan nama fandom Park Hyo Shin, Soul Tree.

Kim So Hyang yang juga berpartisipasi dalam musikal tersebut juga menunjukkan momen bersama dengan V. Ia mengungkapkan V mengaku menangis ketika menonton musikal mereka.

"Dia bilang dia menangis ketika dia melihat Josiana. Semuanya sudah selesai Sensasi penampilan ke-5! Bersinar lebih cerah hari ini Gwynplaine yang cantik Park Hyoshin Teman fotoku Lee Soobin Dan aku menderita," ungkap Kim So Hyang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait