IVE Comeback Agustus, Tak Takut Saingan Bareng BLACKPINK dan SNSD?
Twitter/ivestarship
Musik

Starship Entertainment membenarkan laporan media bahwa IVE akan memeriahkan comeback pada Agustus mendatang, menyusul BLACKPINK dan Girls' Generation.

WowKeren - 18 Juli, media melaporkan bahwa IVE diungkapkan akan segera comeback. Ini akan menjadi comeback kedua mereka tahun ini.

Agensi IVE, Starship Entertainment kemudian memberikan tanggapan terkait dengan laporan media. Starship Entertainment membenarkan bahwa IVE akan segera comeback.

Grup berisikan 6 idol cantik yakni Jang Won Young, Ahn Yujin, Rei, Liz, Gaeul, dan Leeseo ini diungkapkan akan memeriahkan comeback Agustus mendatang. Saat ini, IVE diungkapkan tengah mempersiapkan comeback mereka.

"IVE sedang bekerja keras untuk mempersiapkan diri dengan tujuan comeback di bulan Agustus," beber perwakilan Starship Entertainment.


IVE yang memutuskan untuk comeback di Agustus ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, grup idol wanita ternama yang sangat dinantikan juga dikonfirmasi merilis karya baru Agustus mendatang.

BLACK PINK untuk pertama kalinya setelah lebih dari 2 tahun akan comeback sebagai grup. Selain itu, Girls' Generation juga akan comeback dengan formasi lengkap setelah lebih dari 5 tahun lamanya.

Comeback 3 grup idol wanita dari berbeda generasi ini akan menunjukkan persaingan ketat di Agustus mendatang. Ketiganya dinilai sama-sama memiliki pesona tingkat tinggi.

Baru-baru ini, Choi Yena eks IZ*ONE juga dikonfirmasi comeback Agustus. Persaingan pada comeback Agustus ini tentu akan semakin ketat dengan para idol wanita populer.

Sementara itu, IVE telah disorot sejak resmi debut di Desember 2021. Tidak hanya karena adanya 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Jang Won Young dan Ahn Yujin, namun juga viralnya lagu debut mereka yakni "Eleven". Pada April lalu, comeback perdana dengan "Love Dive" juga berhasil menuai kesuksesan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait