Visual Makin Cantik, YouTube Sojang Tuding Yuna ITZY Pakai Bantalan Pinggul
Naver
Selebriti

Ketika hendak syuting 'Music Bank', member ITZY menjadi sasaran jepretan awak media. Visual masing-masing member pun ramai menuai pujian terutama Yuna yang dikatakan semakin cantik.

WowKeren - ITZY saat ini sedang sibuk mempromosikan comeback mini album "CHECKMATE" dengan lagu utama "SNEAKERS". Ketika hendak berangkat syuting "Music Bank", Shin Ryujin cs menjadi sasaran jepretan awak media.

Visual masing-masing member pun ramai menuai pujian terutama Shin Yuna yang dipuji semakin cantik terutama dengan gaya rambut blonde. Namun YouTuber Sojang justru fokus menyoroti hal lainnya pada tubuh sang idol.

Lewat video yang dirilis 17 Juli lalu, YouTuber Sojang menuding bahwa Yuna memakai bantalan pinggul untuk membuatnya terlihat lebih besar. "Kalian bisa melihat bahwa panggulnya telah banyak berubah dibandingkan dengan ketika pertama debut," ujar YouTuber Sojang.

Menurut sang YouTuber, ada banyak komentar yang menulis bahwa Yuna memakai bantalan pinggul sehingga terlihat jelas. "Jarang tulang panggul kita menjadi lebih besar seperti orang gila saat kalian tumbuh dewasa," sambung YouTuber Sojang.


Visual Makin Cantik, YouTube Sojang Tuding Yuna ITZY Pakai Bantalan Pinggul

Source: YouTube

Video terbaru YouTuber Sojang tentang Yuna ini juga langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju mengatakan bahwa sang idol sebenarnya sudah memiliki tubuh yang bagus sehingga tidak perlu menggunakan bantalan pinggul.

"Tubuhnya terlihat sangat cantik dan feminin tanpa bantalan pinggul," tulis seorang netizen. "Yuna sangat cantik, kenapa serakah?" sahut lainnya. "Yuna tampaknya memiliki beberapa kecenderungan obsesif tentang tubuhnya," imbuh netizen lain.

"Keserakahan manusia tidak mengenal akhir. Kukira dia benar-benar ingin tubuhnya terlihat lebih cantik," lanjut netizen lain. "Aku merasa kasihan padanya, sepertinya dia juga menderita gangguan makan. Dia sangat muda pasti ada banyak tekanan padanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY sudah langsung mencatat prestasi bagus ketika merilis mini album "CHECKMATE" yang sudah terjual 720.665 copy pre-order. Ini menjadi album keempat dari sejarah girl grup sepanjang sejarah yang penjualannya melebihi 700 ribu copy pre-order.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru