Bak Anak Kembar, Kazuha dan Hong Eunchae Tampil Modis Berbalut Busana Rancangan Fendi di Majalah
Cosmopolitan
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea untuk bulan Agustus mendatang, keduanya terlihat memukaumengenakan pakaian dari koleksi musim gugur/musim dingin 2022 merk ternama Fendi.

WowKeren - Dua member girlband LE SSERAFIM yakni Kazuha dan Hong Eunchae baru-baru ini menghebohkan penggemar dengan berpose bersama untuk sampul majalah Cosmopolitan Korea untuk bulan Agustus mendatang. Dalam kesempatan tersebut keduanya terlihat memukaumengenakan pakaian dari koleksi musim gugur/musim dingin 2022 merk ternama Fendi.

Majalah Cosmopolitan sendiri mengunggah tiga foto cover Kazuha dan Hong Eunchae yang terlihat bak anak kembar yang stylish. Dalam foto tersebut, Kazuha terlihat mengenakan atasan perpaduan antara warna putih dan coklat berbahan kulit dengan celana hitam serta mengurai rambut panjangnya.

Tak mau kalah, Hong Eunchae tampak lebih seksi dengan atasan pendek coklat berbahan kulit serta sama-sama mengurai rambut panjangnya yang indah. Melihat pose-pose keduanya banyak penggemar dan netizen yang mengaku makin jatuh cinta dengan pesona mereka.


Bak Anak Kembar, Kazuha dan Hong Eunchae Tampil Modis Berbalut Busana Rancangan Fendi di Majalah
Cosmopolitan

Sementara itu Kazuha adalah seorang penari balet profesional sebelum debutnya dan bersekolah di Hashimoto Sachiyo Ballet School dan Jr di Jepang, Bolshoi Ballet Academy di Moskow, Royal Ballet School di Inggris, dan sejak tahun 2020 dirinya belajar di Akademi Balet Nasional Belanda di Belanda, di mana dia direkrut oleh CEO Source Music pada pertengahan Desember 2021.

Sedangkan Hong Eunchae direkrut oleh Source Music pada Januari 2021 selama audisi di Def Dance Skool. Sebelumnya idol yang awalnya bercita-cita sebagai guru atau paramedis ini merupakan presiden siswa dan melakukan klub media di sekolah dasar dan bergabung dengan klub atletik di tahun pertama sekolah menengahnya.

Keduanya kemudian debut bersama LE SSERAFIM pada 13 April dengan merilis album mini debut mereka "Fearless" pada 2 Mei 2022. Kemudian pada 21 April, diumumkan bahwa pra-order album telah melampaui 270.000 copy dalam tujuh hari. Sedangkan pada 20 Mei 2022, karena tuduhan kekerasan sekolah dan bullying terhadap salah satu member yakni Kim Garam terpaksa harus menjalani masa hiatus untuk LE SSERAFIM tetap melakukan promosi dengan lima member.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru