Winter aespa Bikin Fans Khawatir Usai Tampak Bekas Memar di Lengan Akibat Suntikan
Instagram
Selebriti

Sedangkan Winter sendiri baru-baru ini absen dari acara fan sign bersama grupnua aespa yang digelar pada 17 Juli kemarin di menit terakhir karena kesehatannya yang buruk.

WowKeren - Baru-baru ini Winter berhasil membuat para penggemar khawatir dengan memar yang tampak di bagianlengannya akibat suntikan di rumah sakit. Banyak penggemar mengatakan bahwa member girlband aespa itu telah melewatkan beberapa jadwal karena dia tidak enak badan, dan mereka khawatir dengan kesehatan Winter.

Winter sendiri baru-baru ini absen dari acara fan sign aespa pada 17 Juli di menit terakhir karena kesehatannya yang buruk. Fans menduga bahwa Winter telah menerima suntikan dering untuk kesehatannya selama persiapan comeback aespa. Mereka juga menduga bahwa karena promosi comeback aespa, Winter memaksa dirinya untuk menghadiri sebanyak mungkin jadwal terpenting grup tersebut.


Winter aespa Bikin Fans Khawatir Usai Tampak Bekas Memar di Lengan Akibat Suntikan
Allkpop

"Jika Winter tidak ada di sana untuk tampil di program musik, aespa hanya akan memiliki tiga anggota jadi dia harus menjalaninya apa pun yang terjadi", komentar netter. "SM sangat buruk dalam menjaga kesehatan artis mereka. Winter sepertinya tipe yang lemah. Kudengar dia sakit sejak musim semi. Kupikir begitu ketika dia mengatakan bahwa dia tidak banyak berkeringat. Orang yang tidak berkeringat memiliki kesehatan yang lemah," ujar yang lain. "Si kecil yang malang ini gadis mendapatkan suntikan untuk bekerja, tetapi para pembenci duduk di belakang layar, hanya mencari alasan untuk menjatuhkannya," pungkas lainnya.

Winter aespa Bikin Fans Khawatir Usai Tampak Bekas Memar di Lengan Akibat Suntikan
Allkpop

Sedangkan Winter sendiri sebelumnya telah mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar di Bubble atas ketidakhadirannya di acara fan sign. "Aku beberapa dari kalian meluangkan waktu untuk datang menemuiku tetapi aku tidak bisa berada di sana, dan aku minta maaf.. TT. aku juga senang melihat MYs, tapi sepertinya tubuh aku belum pulih sepenuhnya seperti yang aku kira TT. Aku minta maaf karena mengecewakan kaliam TTTT aku tahu aku mengatakan bahwa aku baik-baik saja kemarin.. aku pikir itu perusahaan akan memberi tahu Anda sebelumnya, tetapi mereka tidak melakukannya dan Anda tidak mengetahuinya sampai kalian tiba di sana. Anda pasti sangat kesal. aku tidak bisa mengatakan aku cukup minta maaf .. aku akan mencoba membuatnya terserah kalian sebanyak yang aku bisa ketika aku bisa meluangkan waktu! Aku akan beristirahat hari ini dan menjadi lebih baik. aku minta maaf dan aku merindukan kalian," tulis Winter.

Sementara itu aespa baru saja comeback dengan mini album terbarunya "Girls" dimana pre-order untuk album ini berhasil melampaui satu juta kopi, seminggu setelah pengumuman, melebihi rekor tertinggi Aespa sebelumnya dari 401.000 pre-order untuk "Savage". Pre-order melebihi 1.610.000 unit satu hari sebelum rilis juga angka tertinggi untuk album girl group di K-pop. Album debut di nomor satu di Circle Album Chart, menjual 1.426.487 eksemplar untuk minggu ke-28 tahun 2022. Menurut Hanteo Chart, "Girls" menjual lebih dari 1 juta album pada tanggal 14 Juli, tujuh hari setelah dirilis dan merupakan pertama kalinya sebagai girl grup sejak dimulainya penghitungan Hanteo Chart, penjualan Chodong Awal berjumlah lebih dari 1 juta kopi pada minggu pertama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait