Sulit Dilakukan, Profesionalisme J-Hope BTS Saat Syuting Adegan di MV 'Arson' Ini Bikin Terkesan
Instagram/koreadispatch
Musik

J-Hope BTS kembali membuat penggemar terkesan dengan sikap profesional yang ditunjukkannya selama syuting MV 'Arson'. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini J-Hope BTS (Bangtan Boys) merilis video behind the scene untuk MV lagu solonya yang berjudul "Arson". Video ini menampilkan profesionalitas J-Hope sebagai seorang musisi.

Video musik "Arson" dikemas dengan sangat menarik untuk menunjukkan perjalanan yang telah dilalui J-Hope sebagai seorang musisi. Mulai dari awal mula dia mengejar mimpinya hingga mencapai berbagai raihan yang melebihi harapannya.

J-Hope rupanya memiliki andil besar dalam pembuatan video klip tersebut. Dia meninjau setiap proses dengan seksama, termasuk saat tim kreatif bekerja keras untuk membuat kostumnya terlihat seperti habis terbakar.

Saat berada di lokasi syuting, pemilik nama Jung Hoseok ini juga menunjukkan detail tambahan untuk ditempatkan di latar belakang. Dia memastikan semuanya terlihat sempurna agar dia bisa memberikan yang terbaik kepada penggemar.


J-Hope menjadi sangat kritis terhadap penampilannya karena adegan ledakan di MV "Arson" direkam dalam sekali pengambilan. Karena itulah ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari waktu ledakan, akting J-Hope hingga elemen yang tidak terkendali seperti cuaca.

Adegan kebakaran dan ledakan menjadi tantangan besar bagi tim produksi yang harus melakukannya dalam sekali pengambilan. Sebab mereka harus mengatur ulang semuanya jika ada kesalahan.

Untuk memastikan tidak ada yang salah, J-Hope melakukan diskusi yang mendalam dengan sutradara. Dia juga mengikuti arahan kru dengan baik saat syuting adegan ledakan dimulai. Berkat persiapan yang matang dan kesungguhan J-Hope, mereka berhasil merekam adegan itu dengan baik.

J-Hope juga menunjukkan penampilan sempurna dalam sekali take seperti halnya seorang prfesional sejati. Oleh karena itu, dia membuat sutradara dan para kru yang ada di lokasi syuting terkesan.

Sementara itu, pencapaian album debut solo J-Hope "Jack in the Box" tidak begitu bagus di chart Korea. Kendati demikian, album tersebut menerima skor tinggi dari kritikus musik seperti NME, Rolling Stones, Consequence dan lain sebagainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru