Song Ji Hyo Rencanakan Karier Lain Kalau Keluar Dari 'Running Man' Efek Faktor Usia
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo yang dikenal sebagai anggota 'Running Man' kini menginjak usia 40-an dan ia telah 12 tahun berada di program acara tersebut. Mengingat selalu dituntut bergerak banyak, ia merencanakan berkarier di bidang lain.

WowKeren - Menjadi anggota tetap "Running Man", Song Ji Hyo memiliki rencana lain di usianya yang menginjak 40-an. Yang mengejutkannya adalah Song Ji Hyo akan meninggalkan acara variety show bergengsi tersebut apabila benar-benar terjadi.

Ketika membicarakan tentang usia, Song Ji Hyo mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan maupun karier. Membahas soal pernikahan dan karier di usia 40-an bukanlah hal yang baru bagi Song Ji Hyo.

Ia kerap ditanyai terkait hal ini di mana beberapa pandangan di usianya yang menginjak 40-an. Sang aktris mengakui jika tidak terlalu mementingkan konsep usia dan benar-benar senang dengan posisinya sekarang.


"Saya tidak menetapkan konsep berdasarkan usia. Satu-satunya bagian yang sulit tentang menjadi empat puluh adalah bahwa tingkat pemulihan anda lebih lambat. Saya senang sekarang karena saya merasa bisa melakukan lebih banyak hal. Saya merasa seperti sekarang saya dapat merasakan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat saya rasakan. Saya dapat menantang diri saya untuk melakukannya dan memikirkannya, jadi saya lebih menyukai diri saya sekarang," ungkap Song Ji Hyo.

Karena kerap ditanya kapan menikah, Song Ji Hyo mengaku tidak ambil pusing. Hal ini dikarenakan ia menikmati kehidupannya seorang diri. Akan tetapi, kalau disuruh mempertimbangkan masih berperan di acara "Running Man" di usianya yang saat ini, ia mungkin akan meninggalkan acara yang sudah digelutinya selama 12 tahun.

"Saya biasanya bukan orang yang memikirkan hal-hal ini, tetapi ketika saya mengakhiri usia 30-an, saya bertanya-tanya bagaimana saya akan menghabiskan usia 40-an. Bahkan jika saya tidak syuting 'Running Man' di usia 40-an, saya yakin saya akan bekerja keras untuk hal lain," katanya.

Ini menandakan bagaimana Song Ji Hyo telah memikirkan karier di masa depannya setelah menginjak usia 40-an. Aktris satu ini akan terus menjalani kehidupan terbaiknya terlepas dirinya lajang ataupun sudah berpasangan nanti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait