Ryu Jun Yeol Akui Salut Perjuangan Kim Woo Bin Sembuh Dari Sakit Kanker
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Ryu Jun Yeol mengakui jika dirinya cukup kurang berminat tentang kisah kehidupan seseorang, namun ketika mengetahui tentang keadaan Kim Woo Bin lain halnya.

WowKeren - Beradu akting dengan Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol mengungkapkan bagaimana ia bisa membagi chemistry-nya bersama-sama. Namun, yang menarik perhatian adalah bagaimana Ryu Jun Yeol sangat mengagumi Kim Woo Bin yang melalui masa sulit ketika menghadapi penyakit kanker nasofaring.

"Alienoid" merupakan proyek film yang mempertemukan Ryu Jun Yeol bersama Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin. Ketika Ryu Jun Yeol bergabung dalam wawancara bersama Wikitree di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, ia juga membahas kekagumannya akan sosok Kim Woo Bin.

"Aku mendengar tentang kondisi kesehatan Kim Woo Bin tak lama setelah debutku. Sebenarnya, memalukan untuk mengatakannya, tapi aku tidak begitu tertarik pada orang lain," akunya.


"Aku tidak mengikuti cerita orang lain, dan aku tidak terlalu menonton berita, tetapi ketika aku mendengar tentang artikel Kim Woo Bin, aku sangat kagum sehingga menyadari jika aku juga bisa merasakan perasaan ini," lanjutnya.

"Aku merasa sangat aneh ketika mendengar bahwa aktor itu sakit dan dalam keadaan berbahaya. Aku sedang dalam suasana hati yang buruk hari itu. Sungguh menakjubkan dan bersyukur kita dipertemukan dalam keadaan sehat nanti. Aku bahkan berpikir jika aku tidak pernah mengalami saat-saat seperti ini dalam hidupku," katanya mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam kepada Kim Woo Bin secara tulus.

Seperti diketahui, Kim Woo Bin kembali ke layar kaca enam tahun setelah film "Master". Ia harus berhenti di industri hiburan sementara di tahun 2017 karena Kim Woo Bin didiagnosisi kanker nasofaring sehingga dilakukannya pemulihan total pada tahun 2019 setelah dua tahun berjuang melawan penyakit tersebut.

Sementara itu, "Alienoid" mengikuti kisah tentang sebuah cerita yang memiliki lompatan waktu saat pintu terbuka antara Taois yang ingin mengambil alih pedang ilahi legendaris di akhir Dinasti Goryeo dan mereka yang mengejar tahanan Alienoid yang dipenjara dalam tubuh manusia pada tahun 2022. Dalam drama ini, Ryu Jun Yeol memainkan peran Taoist Mureuk di Goryeo 30 tahun yang lalu dan bekerja sama dengan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Kim Eui Sung, Cho Woo Jin, dan Yeom Jung Ah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait