Fans Jaechan DKZ Ngamuk Minta Agensi Gulung Tikar Akibat Perlakukan Idola Dengan Buruk
Instagram/dkz_dy
Selebriti

Penggemar Jaechan DKZ belakangan ini melakukan aksi protes besar-besaran terhadap Dongyo Entertainment karena dinilai memperlakukan idola mereka dengan buruk.

WowKeren - Belakangan ini, penggemar dari Jaechan DKZ (Dongkiz) melayangkan aksi protes besar-besaran terhadap agensi grup. Pasalnya, penggemar merasa kesal akibat perlakuan agensi yang dinilai kurangnya perlindungan untuk idola mereka.

Sebuah karangan bunga dengan spanduk berisi pesan kekecewaan tampak berada di depan kantor Dongyo Entertainment yang merupakan agensi DKZ pada Senin (18/7). Dalam pesan tersebut, penggemar menyuarakan betapa lalainya agensi melindungi Jaechan dan terus menerus membuat kekacauan.

"Dongyo Entertainment yang tidak peduli dengan situasi saat ini. Tutup perusahaan anda jika tidak dapat bertanggung jawab," tulis penggemar di karangan bunga tersebut.

Kekecewaan ini bermula karena tak mengurusi DKZ dengan benar, kurangnya perlindungan, dan kekacauan terus menerus soal pengaturan jadwal. Meski sudah dikritik, Dongyo Entertainment telah menurunkan spanduk dan meninggalkan karangan bunga di luar seolah itu hanya hadiah biasa.

Upaya penggemar untuk didengar agensi DKZ tidak hanya sebatas ini. Sebelumnya penggemar Jaechan juga membuat tagar di Twitter yang sampai trending dengan kata-kata #Dongyu_OUT. Tentunya mereka menuntut perlakuan yang benar terhadap idola mereka.

Berbagai tindakan Dongyo yang tidak dapat diterima oleh penggemar kepada Jaechan di antaranya seperti tidak mempublikasikan artikel tentang proyek aktingnya, tidak meminta suara selama upacara penghargaan dan mengabaikannya demi anggota lain. Padahal, bisa dibilang peran Jaechan membuat nama DKZ semakin melambung cukup berpengaruh besar.


Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Setelah Jaechan terlibat akting di web drama "Semantic Error", DKZ terus mengalami popularitas tinggi. Bahkan, penjualan album DKZ yang terbaru sampai tembus ratusan ribu keping di mana ini menjadi pertama kalinya merasakan popularitas lewat ludesnya karya fisik mereka.

Sayangnya, Dongyo Entertainment dinilai penggemar mengabaikan keinginan penggemar. Bahkan pihak agensi tidak segera mengambil tindakan untuk melindungi Jaechan yang sempat terseret rumor jahat.

Yang semakin membuat kekesalan penggemar memuncak, Jaechan batal tampil di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon yang mana menjadi panggung penting untuk karir sang idola. Hal itu dikesampingkan demi jadwal grup di festival K-EXPO di Sao Paulo, Brasil.

"Festival Film Fantastis Internasional Bucheon adalah acara yang sangat berarti bagi aktor baru, namun pengalaman perusahaan dalam menjadwalkan menghalangi Jaechan untuk hadir," kata pihak agensi.

Oleh karena itu, menurut penggemar melihat bagaimana Jaechan kehilangan kesempatan karena agensinya kurang melihat potensi idola mereka dengan baik. Apalagi, DKZ yang saat itu sedang terbang ke Brazil dipaksa untuk naik tiket pesawat ekonomi yang memiliki banyak transit sehingga perjalanan bisa mencapai selama 50 jam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru