Nikita Willy Ngaku Kangen Main Sinetron dan Film, Indra Priawan Bakal Beri Izin?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengaku merindukan suasana syuting di Indonesia. Sudah cukup lama di Amerika Serikat, Nikita Willy ingin kembali bermain sinetron atau film jika pulang ke Indonesia.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Amerika.

Sudah cukup lama berada di Amerika Serikat, Nikita Willy mengaku merindukan kesibukannya di Indonesia. Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia ingin kembali bermain sinetron atau film apabila nanti pulang ke Indonesia.

Aktris cantik berusia 28 tahun ini mengaku sudah merindukan dunia akting. "Maunya kembali main sinetron atau film lagi karena jujur aku pun udah kangen banget buat syuting," ungkap Nikita Willy dalam kanal YouTube-nya pada Sabtu (16/7) lalu.

Meski memiliki keinginan untuk kembali berakting, Nikita Willy mengaku akan tetap memprioritaskan sang buah hati. Terlebih lagi, sang buah hati saat ini masih membutuhkan sosok ibu yang merawatnya.

"Cuma priority-nya Issa dulu. Kalau Issa enggak bisa ditinggal ya enggak dulu," jelas Nikita Willy.


Mendengar keinginan sang istri, Indra Priawan mengaku tak masalah. Indra juga mengaku tak akan melarang Nikita Willy untuk kembali bermain sinetron atau film. Bukan tanpa sebab, ia tak mau memotong mata pencaharian sang istri sebagai artis.

"Izinin sih kan namanya mata pencaharian, masa mau motong mata pencaharian orang," pungkas Indra Priawan.

Para netizen pun mengaku tak sabar menunggu Nikita Willy untuk kembali bermain film dan sinetron. "Sangat di nantikan bngt ka, Sinetron/film ,single baru nya. Pokonya sehat2 buat dd issa nya. Semoga cpat ke indonesia lagi ya," komentar salah satu netter. "Setuju kak niki main film atau sinetron lagi. Kayanya seru kalo kak indra jadi lawan mainnya," kata netter lain.

Sebagai informasi, Nikita Willy telah melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Nikita Willy mengaku melahirkan di rumah sakit ternama RS Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Bayi mungil itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru