Isu Inez Model Cantik 'Kegocek' Suami Zaskia Gotik Hingga Hamil, Kisah Nyaris Bunuh Diri Pilu?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Inez Gonzalez jadi sorotan terkait rumor dirinya sebagai pelakor yang mendekati suami Zaskia Gotik, Sirajuddin. Disisi lain, terkuak kisah pilu Inez yang diduga tidur bareng Sirajuddin di kosan hingga nyaris bunuh diri saat hamil.

WowKeren - Verano Siliyana alias Inez Gonzalez jadi sorotan usai menggugat ganti rugi Rp17,5 miliar dan tes DNA pada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Tak cuma itu, model sekaligus dancer itu diterpa isu pelakor.

Memiliki wajah cantik flawless, Inez mengklaim punya anak dari hasil hubungan dengan Sirajuddin. Namun ironisnya, terkuak kalau Inez diduga hamil saat Zaskia juga hamil. Yang artinya, Sirajuddin diprediksi selingkuh dari Zaskia.

"Mbak Gotik hamil tiga bulan, dia (Inez) hamil," kata Indra. "Dia adik kelas saya (waktu kuliah) telepon saya, dia cerita, punya anak dari suaminya Zaskia Gotik. Makanya saya sempat marah sama dia, kenapa mau sama suami orang."

Indra lantas mengungkap soal awal hubungan Inez dan Sirajuddin. Keduanya bertemu di suatu tempat dan berlanjut menginap di kosan Inez. Indra mengisyaratkan jika Inez dan Sirajuddin sering bersama dan melakukan hubungan terlarang diluar pernikahan.


"Jadi katanya mereka nongkrong sampai jam dua pagi. Mungkin mereka pulang bareng segala macam dan diajaklah nginap di kosan si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan, setelah itu hamil," kata Indra.

Diduga karena sudah berstatus sebagai suami Kia, Sirajuddin diisukan meminta Inez menggugurkan kandungan. Tak cuma itu, Sirajuddin juga seolah menghindar saat Inez menghubungi. Bak terperdaya alias kegocek, Inez syok dan sempat ingin bunuh diri.

"Inez cerita: Mas saya hamil, ini gimana 'Ya kamu gugurin aja'. Inez ngga mau gugurin mau tetap dijaga, itu menurut cerita dia," seru Indra. "Inez lost contact beberapa bulan dan Inez hampir mau bunuh diri karena ngga bisa hubungin (Sirajuddin) ini pas dia pulang kampung dikuatkan keluarganya, akhirnya kuat kembali."

Menolak menggugurkan kandungan, Inez akhirnya pulang ke Medan untuk melahirkan. Setelah sang putra lahir, Inez masih mencoba menghubungi Sirajuddin. Ia berharap pengusaha Balikpapan itu mau mengakui dan menafkahi sang putra.

"Inez pengen pengakuan anaknya, kedua Inez pengen mendapatkan status anak ini sah secara negara dan diakui secara negara melalui akte yang dikeluarkan sama negara," kata Indra. "Terakhir dia ingin mendapatkan nafkah dan pendidikan Rp3,5 miliar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait