J-Hope BTS Cuma Butuh Satu Jam untuk Tulis Lagu Ini di Album 'Jack in the Box'
Musik

Saat membuat musik untuk album solo debutnya, 'Jack in the Box', J-Hope mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan sebuah lagu yang membuatnya hampir tidak punya waktu untuk membuatnya.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) tentu sudah tahu bahwa J-Hope adalah seorang jenius musik, dan seiring berjalannya waktu, dirinya berkembang menjadi semakin baik. Bahkan terungkap bahwa idol tersebut membuat sebuah lagu hanya dalam waktu satu jam, lho.

Baru-baru ini, saat membuat musik untuk album solo debutnya, "Jack in the Box", J-Hope mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan sebuah lagu yang membuatnya hampir tidak punya waktu untuk membuatnya. Lagu terakhir yang dia kerjakan dan juga yang paling cepat dibuat adalah "Music Box: Reflection."

Seluruh proses pembuatan "Music Box: Reflection" hanya membutuhkan waktu satu jam! Bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan penggemar, alih-alih menambahkan sampel pernapasannya ke irama yang telah dia ciptakan, J-Hope melakukannya dengan urutan terbalik.

"Aku menarik dan menghembuskan napas di tempat, menghirup dan menghembuskan napas. Dan aku men-sample-nya, memasukkan beberapa ketukan, dan berhasil," kata J-Hope.


Lagu ini memainkan peran penting dalam album dan bertindak sebagai "sinyal", menurut J-Hope. Membagi album menjadi babak pertama dan kedua, "Music Box: Reflection" bertindak sebagai selingan dan menandakan perubahan topik.

"Jika track sebelumnya berfungsi untuk berbicara tentang J-Hope kepada dunia, track terakhir menunjukkan beberapa bayangan J-Hope," ungkap pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut.

Memperkenalkan bayangan J-Hope, penggemar dapat berharap untuk melihat sisi lain dari dirinya yang tidak sering ditampilkan ke publik. Menampilkan pemikirannya yang lebih gelap di paruh kedua album, dia membahas kekhawatiran dan ketakutannya saat dia mempertanyakan berbagai hal.

Sementara itu, album "Jack in the Box" dibuka dengan intro, diikuti track 2 dengan judul "Pandora's Box", diikuti track 3 "MORE" yang telah dirilis sebelumnya. Track 4 berjudul "STOP (There are no bad people in the world)" dan track selanjutnya adalah "=(Equal Sign)" dan track 6 berjudul "Music Box : Reflection" yang mengingatkan pada judul album. "What If", "Safety Zone", dan "Future" adalah track yang benar-benar baru bagi ARMY sedangkan "방화 (Arson)" pernah dibocorkan oleh J-Hope sendiri di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru