Reaksi Member BTS Saat RM Ngelawak di Busan World Expo 2030 Mood Banget, V Auto Bingung
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS baru-baru ini hadir di acara World EXPO 2030 yang ditunjuk sebagai Duta Kehormatan. Mengingat kini mereka sedang fokus berkarier solo, RM membuat candaan tidak biasa.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) kembali ke hadapan publik dengan formasi lengkap. BTS tampak hadir di acara Busan World EXPO 2030 Korea Selatan yang mana grup ini ditunjuk sebagai Duta Kehormatan.

Mengingat kini BTS tengah berfokus pada kegiatan solo masing-masing, tidak dapat dipungkiri kehadiran lengkap para membernya membuat fans merasa rindu. Interaksi lucu dari para membernya inilah yang membuat fans merindukan kebersamaan mereka.

Seperti ketika RM (Rap Monster) melemparkan lelucon kepada para anggotanya di tengah acara Wold EXPO 2030 berlangsung. RM tampak melemparkan lelucon permainan kata yang belakangan ini menjadi bahan candaan fans juga.

Selama acara berlangsung, pesona BTS tidak pernah pudar mengingat begitu banyaknya tokoh masyarakat sekitar mendadak menjadi fanboy para idola grup ini. Meskipun itu adalah acara profesional, sepertinya semua orang menunjukkan kekaguman mereka selama siaran berlangsung.

Setelah rangkaian acara seperti pembagian penghargaan dan kesempatan berfoto, BTS juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato mereka. Sebagai pemimpin grup, tidak mengherankan jika RM memimpin dan naik ke podium seperti biasanya.


Dengan diikuti oleh para anggotanya, ketika hendak melakukan salam grup seperti biasanya justru RM memiliki cara lain. Ia berkata, "2,3. Busan. Halo, saya BTS RM."

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Salam grup tersebut benar-benar berbeda dari apa yang biasanya mereka katakan. Yang menarik adalah bagaimana para anggota lainnya bereaksi. Terlihat V tampak benar-benar bingung karena dia mengharapkan untuk bergabung dengan sapaan yang biasa.

Mata V mendadak melotot saat ia menoleh ke anggota di sekitarnya dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Kemudian Jimin BTS juga tidak bisa berhenti tersenyum dan sepertinya merasa lucu bahwa leader mereka telah mengajak candaan yang sangat lucu.

Dan yang luar biasanya adalah bagaimana reaksi Suga dan J-Hope. Dua idola satu ini tidak bisa berhenti bertepuk tangan dan tertawa ketika mereka mengetahui apa yang telah terjadi. Keduanya bahkan saling menoleh dan tidak bisa menyembunyikan reaksi terpingkalnya.

Lelucon RM memang ada-ada saja. Segera setelah potongan klip tersebut beredar di dunia maya, RM juga menghibur fans-nya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait