Enzy Storia Dambakan Pasangan Sefrekuensi, Alasan Betah Jomblo Setelah Sekian Lama Terungkap
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia curhat tentang lingkungan pertemanannya yang kebanyakan sudah menikah dan punya anak. Ia juga menceritakan tentang masa galau belum menemukan pasangan.

WowKeren - Enzy Storia tak memungkiri dirinya sebagai sosok yang malas berkomitmen. Itulah yang membuat Enzy sampai saat ini masih betah jomblo. Padahal di lingkungan pertemanan, teman-teman Enzy sudah menikah dan punya anak.

"Aku kenapa single lama karena aku juga males berkomitmen, kayak aku udah nikmatin banget lagi momen sendiri aku kayak temen-temen aku di usia aku udah pada punya anak, nikah," kata Enzy Storia dalam video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (19/7).

Host "Tonight Show" ini mengaku sempat ada momen mempertanyakan diri sendiri kenapa belum menikah. Namun kemudian Enzy malah bersyukur karena masih bisa menikmati hidup dan bahagia.


"Aku ada momen-momen kayak umur 26 kayak kenapa aku belom nikah gitu ya karena di lingkungan aku udah pada nikah tapi ternyata aku yang sekarang malah bersyukur banget aku masih bisa liburan, aku masih bisa kerja, omg banyak banget yang bisa aku lakuin untuk hidup aku dan aku happy banget, aku masih nikmatin hidup aku gitu," ungkap Enzy.

Walau begitu Enzy mengakku masih butuh pasangan hidup sebagai tempat berbagi. Namun aktris 29 tahun ini sadar betul bahwa setiap orang punya waktunya masing-masing.

"Gak apa-apa karena timing-nya beda-beda tapi aku masih ada rasa ingin menikah, aku membutuhkan partner biar kita liburan bareng gitu jadi harus nyari yang sefrekuensi," pungkas Enzy.

"Nganu... Kog dari wajahnya tersirat aku sangat ingin menikah yaa... Pengen kayak yang lain... Mohon maap aku julid.." kata akun @april***. "Sefrekuensi sefrekuensi. Mau nyari pacar untuk pendamping hidup apa mau nyari gelombang radio?" sambung akun @denny***. "Yg jelas jngn pernah membayangkan menikah itu indah bagaikan surga.." tambah akun @holla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait