Isu Pacari Laura Moane 'DJS', Gaya Fateh Halilintar di Citayam Fashion Week Greget Banget
Instagram/fatehhalilintar
Selebriti

Adik Thariq Halilintar, Fateh Halilintar, kini tengah jadi sorotan soal kabar pacaran dengan pesinetron cantik Laura Moane. Tak cuma itu, Fateh makin populer dan dipuji netizen ketika hadir di Citayam Fashion Week.

WowKeren - Adik Thariq Halilintar, Fateh Halilintar, tengah jadi sorotan. Seiring dengan kehadirannya di Indonesia, Fateh yang sudah berusia 16 tahun tersebut ramai dibicarakan soal kedekatan dengan sosok bintang muda cantik, Laura Moane

Laura diketahui merupakan salah satu artis yang membintangi sinetron "Dari Jendela SMP". Ia memerankan karakter gadis culun bernama Lesti.

Sejauh ini, Fateh dan Laura belum buka suara soal rumor keduanya pacaran. Meski begitu, fans dibuat baper ketika melihat interaksi manis Fateh dan Laura di sosial media. Bahkan Fateh disebut-sebut sudah sempat menuliskan kata Ayy meski kemudian diedit menjadi emoji.

Instagram

Reaksi Netter Soal Isu Fateh Pacari Laura

"Gw liat liat fateh suka ama laura deh ๐Ÿ˜Š," kata netter. "Iyh bangga bgtt sih dan kita sebagai fans cmn bisa support doang๐Ÿ˜," tutur netter. "Mungkin itu ayy nya anjayy, tapi jujur gw yg liat gitu aja nyesek ๐Ÿ˜," ujar netter. "Udh di hapus sma@fatehhalilintarrrr diganti sama emoji๐Ÿ˜Ž," tutur netter.


Tak cuma soal isu hubungan asmara, Fateh juga sempat disorot soal aksinya di Citayam Fashion Week. Jika sebagian anak muda di CFW tampil nyentrik, Fateh justru bikin gemas fans. Pasalnya, ia masih memakai baju koko dan sarung karena baru selesai menunaikan ibadah shalat Jumat.

"Baru selesai jumatan lewat sudirman sekalian nyari oyy," kata Fateh. Aksi Fateh itu langsung dikomentari kedua kakaknya, Thariq dan Sohwa Halilintar.

"Bonge?," canda Thariq. "Wkwkwkwkwk mas fatehhh," ujar Sohwa.

Bukan cuma kedua kakak, para fans juga mengungkap pendapat mereka soal kehadiran Fateh. Anak Gen Halilintar ke-8 tersebut dianggap sebagai gambaran calon suami di masa depan.

MasyaAllah memandang masdep aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," ujar netter. "Refleks pengen ke sudirman," seru yang lainnya. "Calon Imamku," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait