Song Ji Hyo Pamer Pakai Kacamata Kim Jong Kook di 'Running Man', Penyebabnya Tak Terduga
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang disiarkan 17 Juli, Song Ji Hyo muncul memakai kacamata milik Kim Jong Kook. Song Ji Hyo mengatakan bahwa Kim Jong Kook enggan memakainya.

WowKeren - "Running Man" selalu menghadirkan interaksi menarik dari para member di setiap episodenya. Salah satunya tentu adalah interaksi Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang memiliki love line karena tak kunjung melepas masa lajang.

Dalam episode terbaru yang disiarkan 17 Juli lalu, Song Ji Hyo muncul dengan memakai kacamata milik Kim Jong Kook. "Kau tidak suka kacamataku? Sebenarnya, ini adalah kacamata Jong Kook oppa," ujar Song Ji Hyo.

"Kenapa kau memakainya?" tanya Kim Jong Kook. "Jong Kook oppa tidak ingin memakainya, jadi aku memakainya sebagai gantinya," jawab Song Ji Hyo. "Kau bisa memilikinya," sahut Kim Jong Kook. "Oppa coba ini," pinta Song Ji Hyo memberikan kacamata itu.

Namun Kim Jong Kook rupanya sangat enggan memakai kacamata itu di depan kamera. Pria yang dijuluki Harimau itu bahkan melemparkan kacamata miliknya sendiri. Rupanya ada kisah menarik mengapa Kim Jong Kook jadi enggan memakainya.


Song Ji Hyo Pamer Pakai Kacamata Kim Jong Kook di \'Running Man\', Kisah Awalnya Tak Terduga

Source: YouTube

Sebelum syuting dimulai, Kim Jong Kook sempat memakai kacamata itu. Namun karena komentar Ji Suk Jin, pria itu jadi melepas kacamatanya dan enggan memakainya lagi. "Masalahnya adalah ... Seok Jin menghancurkan semuanya," ungkap Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian menceritakan rencananya hendak membiarkan Kim Jong Kook terus memakai kacamata hingga pembukaan "Running Man". "Ketika melihat Jong Kook, kita bilang, 'Kau terlihat ganteng hari ini'. Dan dia pergi dengan malu," ungkap Yoo Jae Seok.

"Jadi kupikir, 'Oke, sudah selesai'. Tapi Seok Jin tiba-tiba muncul dan bilang, 'Hei, apa dengan kacamatamu'," imbuh Yoo Jae Seok. Ji Suk Jin pun berusaha membela diri, namun member "Running Man" yang lain sepakat bahwa karena ialah penyebab Kim Jong Kook melepas kacamata.

Yoo Jae Seok kemudian bergabung dengan member "Running Man" lainnya untuk memaksa Kim Jong Kook memakai lagi kacamatanya. Namun hingga akhir, pria itu kukuh enggan memakai kacamata membuat Haha cs merasa kecewa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel