Blue Dragon Series Awards 2022: 'D.P.' Best Drama, Jung Hae In Spoiler Detail Penting Season 2
TV

Saat menghadiri ajang Blue Dragon Series Awards 2022, Jung Hae In memberikan spoiler tentang musim kedua 'D. P.' yang sedang proses produksi. Serial asli Netflix itu merupakan pemenang Best Drama.

WowKeren - Ajang Blue Dragon Series Awards 2022 yang pertama telah digelar. "D.P." sukses membawa pulang trofi Best Drama, muncul spoiler tentang season 2 dari aktor utamanya Jung Hae In.

Pada 19 Juli, Blue Dragon Series Awards 2022 diselenggarakan di Paradise City, Junggu, Incheon. Dalam upacara penghargaan, Jung Hae In yang hadir membagikan spoiler menarik mengenai "D.P. 2". Sang aktor rupanya hadir dalam acara itu usai syuting.

"Aku bekerja keras untuk syuting pagi ini, aku sudah menyelesaikan sekitar sepertiga dari itu," kata Jung Hae In.

Jun Hyun Moo selaku pemandu acara kemudian menanyai Jung Hae In soal detail utama "D.P." yang sedang digrap ini. Jung Hae In menjawab, "Seperti yang sudah terkandung dari judul 'D.P.', serial ini akan terus mengikuti kisah pembelot militer. Kuharap anda akan menonton setiap episode dengan hati-hati."


Selain itu, Jung Hae In juga mengungkapkan adanya perbedaan dari musim sebelumnya dengan "D.P. 2". Secara khusus, ia menyebutkan adanya perubahan soal karakternya Ahn Joon Ho di dalam drama.

"Ada juga perubahan kelas untuk pemeran utama pria Ahn Joon Ho. Dia sekarang seorang perwira. Saya harap kalian akan menikmatinya saat menonton drama ini," beber Jung Hae In.

Sementara itu, "D.P." mmenceritakan tentang skuad militer rahasia yang bertujuan mengejar para desertir. Ahn Jun Ho adalah rekutran baru yang dibina untuk skuad D.P. sebelum beradaptasi dengan kehidupan militer. Koo Kyo Hwan memerankan Han Ho Yeol, pemimpin skuad D.P.

Diadakan pertama kalinya tahun ini, Blue Dragon Series Awards berfokus pada penghormatan serial dan program hiburan domestik yang diproduksi atau diinvestasikan oleh platform streaming online (OTT). Konten yang masuk ke dalam kriteria penilaian ditayangkan di Netflix, Disney+, seezn, Apple TV+, Watcha, Wavve, Kakao TV, Coupang Play dan TVING.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait