Jung Hae In Bongkar Suasana di Lokasi 'D.P. 2' Usai Jeda Syuting Lebih dari Setahun, Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Hae In turut membicarakan pengalamannya syuting serial Netflix 'D.P.' season 2. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Hae In menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut, Jung Hae In turut membahas pengalamannya syuting seial Netflix "D.P." season 2.

"D.P." menceritakan kisah tim polisi militer Korea yang mengemban misi untuk menangkap desertir (tentara yang kabur dari pangkalan militer). Jung Hae In berperan sebagai tentara wajib militer (wamil) bernama Ahn Jung Ho yang ditugaskan untuk menangkap para desertir. Selama menjalankan misi, dia bekerjasama dengan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan) dan Park Beom Gu (Kim Sung Kyun).

Selama wawancara, Jung Hae In mengungkap bagaimana perasaannya kembali membintangi drama ini. Dia juga membongkar suasana menyenangkan di lokasi syuting "D.P. 2".

Jung Hae In menuturkan, "Kami bertemu lagi setelah satu setengah tahun, tapi rasanya seperti tidak ada jeda. Rasanya seperti kami tidak bertemu selama tiga atau empat bulan."


"Suasana di lokasi syuting juga sangat bagus. Aku lelah secara fisik, tapi itu terasa menyenangkan dan bermanfaat," imbuh aktor kelahiran 1988 tersebut.

Selain "D.P. 2", Jung Hae In juga membicarakan drama barunya yang berjudul "Connect". Drama ini menceritakan kisah misterius tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ. Secara khusus, Jung Hae In mengaku antusias membintanginya karena bisa bekerjasama dengan sutradara Takashi Miike.

Dia memaparkan, "Sutradara mencoba banyak hal baru. Aku menantikannya karena dia adalah seorang ahli yang membuat banyak film. Aku melihat beberapa adegan saat merekam pasca-rekaman baru-baru ini. Aku pikir itu keluar dengan sangat baik."

Terakhir, Jung Hae In mengungkap rahasia di balik ketekunannya sebagai seorang aktor. "Aku cenderung mencoba menjaga keseimbangan kehidupan kerja. Aku pikir itu adalah hidup yang sehat," tandasnya.

Sementara itu, "D.P. 2" turut dibintangi oleh Son Suk Ku dan Ji Jin Hee. Serial tersebut direncanakan tayang pada tahun 2022 ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait