Joo Jong Hyuk Ragu Sapa Son Suk Ku Saat Syuting 'D.P.' Meski Sudah Lama Kenal, Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Jong Hyuk turut mengungkap pengalamannya syuting 'D.P.' dengan Son Suk Ku. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Joo Jong Hyuk menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dalam kesempatan tersebut, aktor 31 tahun ini turut mengungkap pengalamannya syuting "D.P." dengan Son Suk Ku.

Pertama-tama, Joo Jong Hyuk membahas popularitas "Extraordinary Attorney Woo" yang meninggalkan dampak besar untuknya. Dia berterima kasih pada pemirsa yang kembali mengkaji penampilannya di masa lalu seperti "ID: Gangnam Beauty", "D.P.", "Yumi's Cells" hingga "Happiness".

Dia menuturkan, "Aku merasa seperti sedikit membalas (budi) pada sutradara yang memilihku untuk karya-karya itu. Juga, bahkan ketika orang berkata, 'Apakah dia orang ini?' meskipun mereka tidak mengenaliku, aku merasa itu seperti pujian yang bagus."

Joo Jong Hyuk kemudian membahas penampilannya di serial Netflix "D.P.". Dalam serial ini dia berperan sebagai prajurit Lee Hyo Sang yang dikritik keras oleh Kapten Lim Ji Seob (Son Suk Ku) karena tidak memeriksa kartu identitasnya saat berjaga.


Joo Jong Hyuk mengatakan bahwa dia telah mengenal Son Suk Ku sejak bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Namun dia ragu menyapa Son Suk Ku saat syuting "D.P." karena takut akan membebaninya.

Dia memaparkan, "Kami tidak terlalu dekat dengan satu sama lain. Tapi dia adalah kenalan dari seorang hyung yang dekat denganku, jadi dia beberapa kali datang ke kafe tempatku bekerja paruh waktu."

"Saat bertemu dengan satu sama lain untuk syuting 'D.P.', aku ragu untuk menyapanya karena kupikir aku akan membuatnya tertekan jika menyapa terlebih dahulu. Tapi dia datang dan menyapaku terlebih dahulu. Aku sangat menyukainya sejak dia muncul di 'Be Melodramatic'. Aku memujanya," pungkas Joo Jong Hyuk.

Sementara itu, popularitas Joo Jong Hyuk meningkat tajam usai membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai pengacara Kwon Min Woo yang menyebalkan dan selalu bersikap buruk pada Woo Young Woo (Park Eun Bin). Meski demikian, dia akhirnya berubah jadi pria baik usai jatuh cinta pada Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru