2 Nama Baru Gabung Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan Cs, Netflix Umumkan Jajaran Aktor 'D.P.' Season 2
Netflix
TV

Netflix baru saja mengumumkan jajaran aktor yang akan bermain di 'D.P.' Season 2. 2 pemain baru akan bergabung ke dalam formasi yang diisi Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Seok Gu.

WowKeren - Drama original Netflix, "D.P." Season 2 telah merilis foto pembacaan naskah. Bersamaan dengan itu, jajaran pemain musim kedua turut diumumkan.

"D.P. 2" masih akan menampilkan akting Jung Hae In sebagai Ahn Jun Ho, Koo Kyo Hwan sebagai Han Ho Yeol, Kim Sung Kyun sebagai Park Beom Gu dan Son Seok Gu sebagao Lim Ji Seob. Bedanya, pada musim kedua ditambahkan 2 aktor sebagai pengisi formasi baru yakni, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Jajaran cast "D.P. 2" hadir dalam pembacaan naskah lengkap dengan sang sutradara, Han Jun Hee. Melalui akun media sosial resmi, Netflix mengunggah foto para aktor dan sutradara sedang berpose bersama usai dikonfirmsi bakal muncul di drama tersebut.

"D.P." sendiri telah menyita perhatian banyak pihak setelah dirilis 2021 lalu. Berdasarkan webtoon terkenal, drama ini bercerita tentang tim D.P. (deserter pursuit) yang punya misi untuk menangkap para desertir. Drama ini mencuri perhatian karena menunjukkan kehidupan militer secara realistis.

Para aktor utama menyampaikan perasaannya setelah dikonfirmasi akan berakting di "D.P. 2". Baik mereka yang akan kembali bekerja sama dalam proyek ini maupun yang baru bergabung sama-sama tampak bersemangat.

2 Nama Baru Gabung Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan Cs, Netflix Umumkan Jajaran Aktor \'D.P.\' Season 2

Source: Netflix


"Aku sangat senang bisa berasma 'D.P' Season 2, aku bersemangat dan menantikan untuk bertemu orang-orang baik lagi di lokasi syuting. Mohon nantikan penampilan prajurit Ahn Jun Ho," kata Jung Hae In.

"Aku sangat menantikannya, senang bertemu denganmu lagi. Tolong bantuannya," ujar Koo Kyo Hwan. "Aku sangat senang dan bersemangat bisa menghubungkan kenangan indah dan cinta yang kuterima dari pemirsa melalui musim 2. Aku kan datang dengan hati yang tidak berubah," ungkap Kim Sung Kyun.

2 Nama Baru Gabung Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan Cs, Netflix Umumkan Jajaran Aktor \'D.P.\' Season 2

Source: Netflix

Son Seok Gu yang belakangan ini mendapat banyak perhatian karena "My Liberation Notes" berkata, "Aku sangat bersyukur. Karena ini karya yang dimulai dengan persahabatan erat yang kubangun dengan sutradara, selama syuting selalu menyenangkan tanpa beban. Aku hanya bersemangat untuk berpikir aku akan melakukannya dan merasakan suasananya lagi. Aku tidak sabar bertemu semua aktor dan staf produksi di lokasi."

Sempat tampil di drama Netflix "Move to Heaven", Ji Jin Hee bertekad untuk menghidupkan karakter yang belum pernah dia lakukan sebelumnya dan bakal mempersiapkan diri sebagai mungkin. Sedangkan Kim Ji Hyun yang pernah tampil sebagai sahabat Son Ye Jin di "Thirty Nine" juga mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam karya yang menurutnya luar biasa dan diharapkan membantunya berkembang.

Sementara itu, belum ada keterangan pasti kapan "D.P. 2" akan ditayangkan. Namun drama yang mengukir sejumlah prestasi di Baeksang Arts Awards ke-58 ini rencananya disiarkan pada 2022 ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait