'My Liberation Notes' Disebut Bakal Terus Melekat dengan Lee Min Ki, Apa Alasannya?
Instagram/jtbcdrama
TV

Penampilan Lee Min Ki sebagai Yeom Chang Hee di drama JTBC 'My Liberation Notes' menjadi sorotan banyak pihak. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (29/5) kemarin. Secara khusus, aktor tampan Lee Min Ki menerima ulasan positif karena dianggap telah menemukan "karakter yang mewakili dirinya" melalui proyek ini.

"My Liberation Notes" menimbulkan banyak pertanyaan tentang kehidupan karena menggambarkan bagaimana kehidupan masih akan berjalan bahkan setelah mengalami kehilangan. Alih-alih peristiwa dramatis, drama ini lebih menonjolkan kehidupan sehari-hari dan secara bertahap menunjukkan perubahan emosional karakter secara detail.

Dalam episode terakhir "My Liberation Notes", setiap karakter berhasil menemukan "kebebasannya" dengan cara yang hangat. Karakter Lee Min Ki yang bernama Yeom Chang Hee juga menemukan jalan masa depannya secara kebetulan.

Selain narasi plot yang solid, antusiasme para aktor juga sangat menoniol. Di antara mereka, Lee Min Ki cukup menarik perhatian untuk aktingnya yang bolak-balik antara keceriaan dan keseriusan.

Lee Min Ki yang berperan sebagai Yeom Chang Hee mampu menggambarkan ekspresi realistis dan garis emosional secara detail. Berkat itu, dia akhirnya menciptakan "karakter perwakilan" lain dari filmografinya, yang akan terus melekat dengan dirinya.

Ia juga membuktikan "kemampuan akting yang lengkap" saat menunjukkan warna karakternya, yang merupakan campuran dan keseriusan dan keceriaan. Ini tidak hanya menarik empati, namun juga tawa dan air mata penonton.


\'My Liberation Notes\' Disebut Bakal Terus Melekat dengan Lee Min Ki, Apa Alasannya?

Source: JTBC

Sebelumnya, Lee Min Ki telah memainkan peran sebagai pria penuh semangat namun berhati hangat melalui film "Very Ordinary Couple", drama JTBC "Beauty Inside" serta drama tvN "Because This Is My First Life". Saat muncul di banyak genre komedi romantis, Lee Min Ki pun menjadi terkenal karena aktingnya yang lucu.

Kini, Lee Min Ki tumbuh ke tingkatan baru melalui perannya di "My Liberation Notes". Tidak hanya akting komedi, tapi sekarang semua orang tahu betapa hebatnya dia dalam akting emosional. Karena itulah sejumlah netizen Korea Selatan mulai memberinya pujian selangit.

"Ada banyak dialog kali ini, tapi Lee Min Ki adalah Yeom Chang Hee itu sendiri," ujar seorang netizen. "Aku melihat sisi baru dirinya sekarang," imbuh netizen yang lain.

"Aku pikir pekerjaan semacam ini lebih cocok untuknya daripada komedi romantis," sahut netizen yang lain. "Aku lebih menyukai Yeom Chang Hee daripada Mr. Gu (Son Suk Ku)," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "My Liberation Notes" pada akhir pekan JTBC akan digantikan dengan "Cleaning Up". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jeon So Min ini akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait