Kalina Oktarani Depresi Sampai Syok Dituding Punya Penyakit Kelamin, Perlihatkan Sikap Berbeda
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dituding punya penyakit kelamin oleh mantan pacarnya, Ricky Miraza. Sebelumnya Kalina pun sudah menjelaskan punya penyakit infeksi kandung kemih yang tidak menular.

WowKeren - Ricky Miraza menuding Kalina Oktarani punya penyakit kelamin. Akibat tudingan dari sang mantan kekasihnya itu, Kalina disebut sampai mengalami depresi. Bahkan Kalina sampai tidak tidur.

"Iya, kelihatannya begitu (depresi)," kata manajer Kalina, Omen pada Rabu (20/7) seperti dilansir dari Suara.

Selain tak tidur karena kepikiran, Kalina juga memperlihatkan sikap berbeda dari biasanya. "Dia nangis, melamun. Masih syok," ungkap Omen.

Karena kondisi tersebut, Kalina yang harusnya kontrol ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) membatalkan. "Iya, tadinya mau kontrol hari ini, tapi reschedule," ucap Omen.


Diketahui pernyataan Ricky Miraza tentang Kalina Oktarani punya penyakit kelamin bersamaan dengan kandasnya hubungan mereka. "Mending pilih putus, penyakit kelamin itu menular," kata Ricky Miraza di InstaStory.

Selain itu Ricky juga mengungkap penyesalan karena sempat berhubungan dengan Kalina yang disebutnya punya penyakit kelamin. "Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah pilih wanita," tutur Ricky Miraza.

Tak tinggal diam, Kalina Oktarani langsung memberikan klarifikasi terkait tudingan sang mantan kekasih. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengunggah pesan dari seorang dokter yang menyebut infeksi kandung kemih bukanlah penyakit menular.

Omen pun sempat menjelaskan bahwa penyakit Kalina bukan disebabkan oleh gaya hidup tidak bersih. "Kalina itu terlalu sering nahan pipis dan kurang minum," jelasnya.

Sebagai informasi, Kalina Oktarani dan Ricky Miraza menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022. Kalina pacaran dengan Ricky Miraza usai pisah dari Vicky Prasetyo. Kalina dan Vicky mengumumkan perceraian pada Januari 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait