'Jamet' Bukan Saran Stylist, Ini Alasan Jaehyun NCT Ngide Pakai Kacamata di Kepala Kala Event Prada
Instagram/prada
Selebriti

Jaehyun NCT menyinggung mengenai penampilannya memukaunya pada acara Prada di Milan beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa memberikan ide menambahkan kacamata di kepala.

WowKeren - Bulan lalu, penggemar dibuat terkesan lantaran Jaehyun NCT menjadi salah satu undangan merek mewah Prada pada acara mereka di Milan, Italia. Jaehyun sendiri tampil memukau dengan busana serba hitam kala itu.

Penampilan Jaehyun pun dinilai unik dengan mengenakan kacamata hitam diletakkan di atas kepala. Jaehyun disebut menunjukkan gaya maskulin sekaligus swag.

Hal yang tidak disangka, ternyata penampilan Jaehyun di Milan tersebut ternyata tak sepenuhnya ide penata gaya. Hal tersebut diungkapkan Jaehyun kala membeberkan barang-barang favoritnya di konten majalah Elle Korea.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu mengungkapkan bahwa kacamata hitam yang ia kenakan di acara Prada tersebut adalah salah satu benda favoritnya. "Barang favoritku selanjutnya adalah kacamata hitam. Aku menggunakannya ketika acara Prada," ungkap Jaehyun.


Jaehyun membeberkan sebenarnya kacamata hitam tersebut tidak digunakan pada penampilannya. Namun, ia memberikan saran untuk menggunakan kacamata tersebut di atas kepala. Saran mendadak Jaehyun kemudian disetujui lantaran dinilai cocok dengan penampilannya.

"Ada cerita di balik kaca mata ini. Aku datang untuk mempersiapkan baju di acara ini dan kami memilih outfit dan aku membawa kacamata hitam ini untuk digunakan secara pribadi," cerita idol di bawah naungan SM Entertainment.

"Tapi setelah mengenakannya dengan outfit untuk acaranya, aku berpikir 'bagaimana jika aku meletakkannya di atas kepalaku?'. Mereka mengatakan padaku 'itu mungkin akan terlihat bagus dengan outfit'. Jadi, aku menggunakannya di acara," beber Jaehyun. "Itu adalah ideku untuk meletakkan kacamata di kepala."

"Aku cinta bagaimana dia pas sekali ketika dikenakan dan aku suka kakinya yang panjang. Bisa digunakan seperti ini," ungkap Jaehyun sembari menyontohkan mengenakan di kepala. "Temanku satu ini akan kuberi nama 'Unique'," tambahnya memberikan nama kacamata favoritnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru