Debut 19 Hari Lalu Didepak, Kim Garam Dimanfaatkan Untuk Marketing LE SSERAFIM?
Naver
Selebriti

Kasus dugaan bully yang dilakukan Kim Garam sudah ramai dibahas bahkan sebelum LE SSERAFIM resmi debut. Namun saat itu, agensi kukuh mengatakan Kim Garam juga korban.

WowKeren - Source Music telah memberikan kepastian terkait nasib Kim Garam yang sebelumnya hiatus karena skandal bully yang dilakukannya semasa sekolah. Pada Rabu (20/7), agensi mengumumkan bahwa sang idol didepak dari LE SSERAFIM.

Dengan keputusan ini, maka Kim Garam hanya aktif promosi selama 19 hari sebagai member LE SSERAFIM. Grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura itu akan tetap lanjut promosi hanya dengan formasi 5 member saja.

Keputusan agensi mengeluarkan Kim Garam ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Namun sebagian besar merasa curiga alasan mengapa cewek kelahiran tahun 2005 itu baru sekarang resmi dikeluarkan dari agensi dan grupnya.

Padahal kasus dugaan bully yang dilakukan Kim Garam sudah ramai dibahas bahkan sebelum LE SSERAFIM resmi debut. Namun saat itu, agensi kukuh mengatakan Kim Garam juga korban dan mendebutkan cewek itu bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu.


Kini banyak yang menuduh bahwa Kim Garam dengan skandal bully yang mengiringinya memang sengaja didebutkan untuk marketing agar nama LE SSERAFIM semakin populer. Ketika kini nama LE SSERAFIM sudah semakin populer, agensi akhirnya mendepaknya.

"Apakah ini upaya marketing? Mengapa mereka memulai debutnya dengan mengetahui bahwa dia adalah pelaku kekerasan sekolah? Aku hanya tidak mengerti," tulis seorang netizen. "Ini adalah hasil yang jelas. Juga, minta maaf atas media play yang kalian lakukan untuknya," sambung yang lain.

"Aku merasa ini semua hanyalah teknik marketing yang berisik. Bagaimanapun, penggemar mereka yang ada akan menjadi lebih berdedikasi sekarang karena mereka membuangnya dan para muggle akan lebih menyukai 5 anggota yang tersisa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru-baru ini menjadi bintang tamu program YouTube "The Game Caterers 2" bersama artis HYBE lainnya. Dalam program garapan PD Na Young Suk itu, masing-masing member terutama Kazuha sukses menunjukkan pesona tak terduga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait