Aktris Pemeran Pengantin Gaun Melorot di 'Extraordinary Attorney Woo' Ternyata eks Tentara
Selebriti

Aktris ini sebelumnya mendapat perhatian karena kemiripannya yang luar biasa dengan Shin Se Kyung. Namun kali ini, Ha Young menjadi viral karena latar belakangnya.

WowKeren - Para pemain "Extraordinary Attorney Woo" mendulang popularitas menyusul kesuksesan besar drama mereka. Kali ini sorotan tertuju pada aktris pemeran pengantin gaun melorot, Ha Young.

Penonton episode kedua drama Park Eun Bin ini akan mengingat kasus pengantin wanita, yang gaun pengantinnya terlepas di upacara pernikahan yang digelar mewah.

Background Aktris Pemeran Gaun Pengantin Melorot di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Koreaboo

Pengantin naas ini diperankan oleh aktris Ha Young (juga dikenal sebagai Ahn Ha Young). Aktris ini sebelumnya mendapat perhatian karena kemiripannya yang luar biasa dengan Shin Se Kyung.

Namun kali ini, Ha Young menjadi viral karena latar belakangnya. Terungkap bahwa aktris yang memulai debutnya dalam drama KBS "Doctor Prisoner" ini sebenarnya adalah seorang tentara di Angkatan Darat Korea.


Ha Young menjabat hingga 2018. Ketika diberhentikan, dia menjadi satu-satunya aktris Korea yang pernah bertugas di militer.

Tidak hanya itu, sebelum mendaftar di militer, Ha Young belajar di Universitas Wanita Ehwa yang bergengsi dan Sekolah Seni Visual (SVA) New York.

Netizen kagum dengan latar belakang aktris tersebut. Banyak yang menyatakan bahwa itu adalah latar belakang yang sesuai dengan karakter dalam drama atau webtoon.

"Latar belakang seperti itu biasanya hanya terlihat di drama atau komik, lol," komentar netizen. "Lulusan seni barat, dan seorang perwira di militer, dan sekarang seorang aktris? Wow," tambah netizen lain.

"Dia tampak menawan. Dia memiliki aura yang mirip dengan Shin Se Kyung dan sangat cantik," sahut yang lain. "Aku terpesona karena dia cantik banget, tapi wow, seorang tentara. Aku tidak pernah menyangka," pungkas lainnya.

Ha Young memulai debutnya pada tahun 2019 melalui "Doctor Prisoner" KBS. Dia kemudian muncul di drama "Chocolate," "Mouse" dan "Now, We Are Breaking Up." Banyak penonton yang mengantisipasi perannya di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel