Liburan Bareng, Tinggi Badan Putra Lee Byung Hun  Tuai Decak Kagum
Instagram/byunghun0712
Selebriti

Lee Byung Hun mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang putra Junhoo ketika mereka sedang berlibur ke Universal Studio. Yang menjadi fokus adalah bagaimana pertumbuhan putra aktor satu ini cukup drastis.

WowKeren - Menjadi sebuah momen yang cukup langka bagi seorang artis Korea memamerkan foto terkait kehidupan pribadi termasuk keluarga maupun aktivitasnya. Maka tidak heran jika para artis memamerkan foto tanpa memperlihatkan wajah anggota keluarganya.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang kini sedang berbahagia menjadi orangtua dari putra semata wayang mereka. Sejak awal, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung cukup jarang memperlihatkan wajah sang putra di depan publik. Baik melalui unggahan maupun di depan reporter.

Baru-baru ini, Lee Byung Hun mengunggah beberapa foto di Instagram-nya yang diketahui sedang berada di Universal Studio. Ia tampak menggandeng sang putra bernama Junhoo yang menandakan mereka sedang berlibur bersama-sama.


Lee Byung Hun memegang tangan Junhoo dan bersenang-senang di Universal Studios. Keduanya kompak mengenakan topi fedora dan pakaian kasual yang membelakangi kamera ketika kebersamaan mereka diabadikan lewat foto.

Istri Lee Byung Hun, Lee Min Jung meninggalkan komentar yang membesarkan hati di bawah posting suaminya. "Kamu melakukan pekerjaan yang hebat," tulis Lee Min Jung di kolom komentar.

Yang menjadi fokus netizen adalah bagaimana foto terbaru Lee Byung Hun tentang putranya lagi-lagi tidak memperlihatkan parasnya. Terlihat bahwa putra Lee Byung Hun berjalan membelakangi kamera. Putra Lee Byung Hun juga mencuri perhatian dengan tinggi badannya yang semakin bertumbuh.

"Junho semakin tinggi saja," komentar netizen. "Penasaran sama mukanya Junhoo," komentar yang lain. "Ayah Byung Hun bersama putranya yang tampan," tulis yang lainnya. "Junhoo anak pintar, bersenang-senanglah dengan ayahmu," ujar lainnya.

Sementara itu, momen liburan ini nyatanya membuktikan sekali lagi tentang sosok ayah seperti Lee Byung Hun mengajak putranya bersenang-senang. Potret kebahagiaan mereka patut untuk diacungi jempol.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait